Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepadamu, Hatinya Tak Ingin Berpaling

Fimela.com, Jakarta Kita bisa saja hanya naksir sesaat pada seseorang atau justru jatuh cinta mendalam. Terkadang kita tidak bisa membedakannya. Masalah perasaan memang pelik, tapi justru karena itulah manusia menjadi lebih manusiawi. Bahkan dari perasaan cinta itu sendiri sudah banyak karya yang tercipta di dunia ini. Jika kamu masih bingung membedakan antara cinta dan naksir belaka, apalagi jika ada pria yang mendekatimu saat ini, ini sekian tanda ia jatuh cinta mendalam kepadamu.

1. Pandangan hidup jadi lebih positif

Cinta memberikan banyak perubahan pada setiap diri manusia, salah satunya menjadi lebih optimis dan positif dalam menjalani kehidupan. Ketika kita menemukan seseorang yang merasa cocok dan ikatan itu mulai tumbuh, otak akan merasa senang dan melepaskan hormon oksitosin. Hormon cinta ini dapat menurunkan stres dan meningkatkan kebahagiaan secara alami. Tutur kata dan sikapnya jadi lebih ramah, menyenangkan dan murah senyum.

2. Saat bertengkar, ia ingin memahamimu

Umumnya orang yang bertengkar ingin diakui argumennya dan ingin menang dari lawannya. Tapi jika ikut campur di dalamnya, bukan hal itu yang dia pikirkan. Saat bertengkar, ia justru ingin mendengar penjelasanmu, melihat sisi sudut pandangmu sehingga dapat menyelesaikan masalah. Jatuh cinta membuat semua orang lebih sabar dan bijak dalam menghadapi masalah.

3. Mampu mengatasi kesulitan bersama

Jatuh cinta akan secara alami membangkitkan rasa empati lebih besar kepada orang yang disayang, termasuk ingin membantu dan menemaninya mengatasi kesulitan bersama. Tidak ada orang yang mampu melakukan hal ini kecuali didasari rasa sayang dan cinta. Itu hanya bisa terjadi dalam hubungan keluarga dan asmara. Di fase terburukmu, justru ia ingin menemanimu hingga bisa bangkit lagi, bukan meninggalkanmu.

4. Ingin memulai kebiasaan baru

Orang-orang yang jatuh cinta selalu ingin memulai kebiasaan baru dengan orang yang dicintainya. Misalnya saling membangunkan di subuh hari untuk mengingatkan beribadah, pergi nonton setiap sebulan sekali, ngobrol santai sambil makan malam setiap pulang kerja dan lain sebagainya. Hal itu menciptakan momen spesial yang hanya kalian miliki. Ini menunjukkan bahwa ia berpikir ingin menghabiskan masa depannya bersamamu.

5. Ia menyukai bau tubuhmu

Ketika jauh cinta, ada hal-hal aneh dan unik yang terjadi pada diri sendiri, salah satunya menyukai aroma tubuh pasangannya. Bahkan jika agak asem karena berkeringat atau sisa parfumnya setelah pulang kerja. Ada kekhasan tersendiri yang mampu mendebarkan jantung karena ia memiliki 'rasa' padamu, begitu pula sebaliknya. Feromon memainkan peran besar dalam hal ini, sehingga ketika dipisahkan jarak dan tak bisa bertemu dalam beberapa waktu, kamu bisa kangen mencium bau tubuhnya.

6. Ingin belajar bahasa cinta pasangan

Jika ia mencintaimu, secara alami ia ingin tahu segalanya tentangmu, termasuk your love language. Cara seperti apa yang bisa membuatmu merasa sangat dicintai atau hal apa yang paling kamu benci dan merasa tidak dicintai. Ia ingin menyamakan pandangan dalam memahami cinta. Seseorang yang mau belajar bahasa cintamu, tanda mencintaimu dengan tulus dan ingin membuatmu bahagia dengan keberadaannya.

7. Merasa senang apa pun yang terjadi

Terkadang hanya duduk bersama berdampingan dan melakukan kegiatan masing-masing sudah bisa mendamaikan hati. Itukah yang kamu rasakan dengannya? Jika iya, maka itu cinta. Kamu dan dia tidak harus melakukan hal yang sama dalam satu waktu, dan itu pun sudah membahagiakan. Tentu kalian sering melakukan banyak hal bersama, tapi sibuk dengan pekerjaan masing-masing tak membuatmu merasa terabaikan.

Itu sekian tanda jika kamu jatuh cinta mendalam pada seseorang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading