Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Gampang Putus Cinta Padahal Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Setiap keputusan dan pilihan dalam hidup sudah semestinya memiliki alasan, termasuk alasan putus cinta dalam hidup setiap orang. Ketika memulai hubungan cinta, kita pasti mempertimbangkan banyak hal, begitu pula memutuskan berpisah. Ada banyak sekali penyebab perpisahan dengan pasangan, mulai dari perselingkuhan, perbedaan, atau hal-hal mendasar seperti tidak singkronnya kebiasaan dan kepribadian. Terkadang ada orang yang gampang putus cinta padahal sangat setia. Bisa jadi ini dipengaruhi oleh sifat dan karakternya.

Dipandang secara astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal mudah putus cinta meskipun mereka sebenarnya setia. Jika coba diramal berdasarkan sifat zodiaknya, kemungkinan besar lima zodiak ini yang termasuk ke dalamnya.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan penuh cinta, tapi ia seringkali terlalu lemah ketika sudah mencintai sepenuh hati sehingga sangat permisif untuk segala hal yang dilakukan pasangannya, termasuk hal-hal yang buruk. Cancer terkadang tahu bahwa ia sedang menghadapi pasangan red flag, tapi karena rasa cintanya lebih besar daripada rasa marahnya, Cancer bisa saja memilih menoleransi hal itu dan memaafkan kesalahan pasangan. Apalagi Cancer mudah luluh ketika orang yang dicintainya merajuk dan merayu dengan manis. Sayangnya, cinta seperti ini tak akan bertahan lama. Itulah alasan Cancer sering putus cinta padahal setia.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang cenderung tidak suka bercanda soal hubungan cinta. Ia menginginkan kepastian, keseriusan dan hubungan jangka panjang penuh komitmen dan kesetiaan. Itulah yang ia lakukan jika punya pasangan. Sayangnya, Taurus tidak selalu bertemu dengan orang yang sepaham dan memiliki pemikiran sama sepertinya tentang hubungan cinta. Pada akhirnya, sikap perhatiannya diartikan sebagai posesif dan mengekang, rasa cintanya diartikan sebagai kecemburuan berlebihan dan sikap seriusnya dianggap membosankan. Itulah yang menjadi alasan Taurus sering putus padahal ia sudah sangat setia.

3. Scorpio

Scorpio memandang hubungan cinta sebagai hal yang tak bisa sembarangan ia mulai dengan seseorang. Scorpio selalu punya pertimbangan panjang tentang menjalin hubungan cinta. Ia akan melihat apakah dirinya sendiri siap dengan segala potensi masalah dan risikonya. Jika ia merasa belum siap bertanggung jawab dengan hubungan tersebut, apalagi hanya diniatkan sebagai hubungan main-main, maka Scorpio tak akan memulainya. Tapi ketika sudah yakin, ia akan sangat setia. Sayangnya, Scorpio bisa menjadi agak membatasi kebebasan dan independensi pasangannya. Jika bertemu orang yang suka diatur, pasti cocok. Tapi jika tidak, akan jadi masalah. Itu yang sering menjadi alasan ia sering putus.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh gairah dan energi. Ia suka sekali keluar dari zona nyaman, penuh spontanitas, mencoba tantangan dan hidup dengan kebebasan. Tapi seringkali Aries terlalu mudah emosian. Ia kurang sabar dan belum bisa menjadi pendengar yang baik, bahkan sering berprasangka sebelum menyimak penjelasan lengkapnya karena sudah terbakar emosi. Ia menginginkan hubungan yang stabil tapi juga mudah bosan. Hal inilah yang seringkali bisa menimbulkan permasalahan. Pada akhirnya ia akan lebih banyak bertengkar dengan pasangan dan akhirnya berpisah. Padahal jika bisa sehati, Aries sangat setia.

5. Libra

Libra adalah zodiak yang penuh dengan keromantisan dan keinginan untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan. Namun, ia pasangannya cenderung mudah tergoda dan sulit untuk berkomitmen dengan Libra yang tenang. Libra seringkali bertemu dengan orang-orang yang berbeda jauh dari ekspektasinya karena ia mudah jatuh hati sebelum mengenal kepribadian orang. Meskipun ia punya kemampuan beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan baik dan mudah, tapi pada akhirnya lelah juga. Libra terkadang berpikir, bisa jadi ada orang yang lebih baik di luar sana, ada yang lebih bisa memahami dirinya, dan lain sebagainya. Akibatnya, Libra mudah putus cinta meskipun sebenarnya setia.

Meskipun kelima zodiak di atas terkenal mudah putus cinta, penting untuk diingat bahwa setiap individu unik dan tidak semua orang dengan zodiak tersebut akan memiliki sifat yang sama. Zodiak hanya memberikan gambaran umum tentang kepribadian seseorang, namun tidak menentukan sepenuhnya bagaimana seseorang berperilaku dalam hubungan cinta.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading