Fashion & Style

Coba Tebak, Apa Persamaan Beyonce & Dian Sastro?

By Gina Dinatali   -   15 February 2012

Pada hari Jumat lalu tepatnya pada tanggal 10 Februari, bertempat di Nanny's Pavilion, Pacific Place, tim FIMELA.com bersama 15 blogger lainnya menghadiri L’Oreal Paris Makeup Workshop With Adi Adrian. Penasaran seperti apa keseruan acara ini? Baca terus ceritanya di sini.

Ada 15 blogger dengan busana serba pastel yang ikutan menghadiri makeup workshop ini. Lantas kami pun berbincang-bincang dengan para blogger sambil menyantap cemilan yang disediakan. Bincang-bincang seru kami berhenti pada pukul 17.30 saat Cisca Becker membuka acara dan menyuguhkan beberapa video dari Beyonce Knowles, Jennifer Lopez, Aimee  Mullins dan Dian Sastrowardoyo tampil menawan dan flawless. Kami dibuat penasaran karena keempat perempuan cantik pada video itu semuanya menyebutkan kata True Match.

Tidak lama kemudian yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir. Cisca Becker memanggil Adi Adrian seorang makeup artist handal yang menjadi ambasador L'oreal di Indonesia. Yup, acara makeup workshop akan segera dimulai. Salah satu blogger mendapatkan kesempatan untuk di make over oleh Adi dan yang beruntung terpilih adalah Nita Soesabdo (www.nitasoesabdo.blogspot.com) Kami dan para blogger lainnya ikut juga bermain dengan makeup yang sudah disediakan di meja.

Setelah membersihkan wajah Nita, Adi mengoleskan Base Magique Smoothing Velvet Primer pada wajahnya. Primer ini berguna untuk menyempurnakan makeup pada wajah. Tidak hanya itu, kulit juga akan terlihat halus sempurna karena pori dan garis halus pada kulit akan tersamarkan oleh primer ini. Efeknya yang matte sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.
 
Kemudian True Match Liquid Foundation dipulaskan pada wajah Nita. Kami bersama para blogger juga ikut memulaskan foundation ini. Akhirnya rasa penasaran kami akan kata-kata true Match yang disebut-sebut oleh 4 perempuan cantik dalam video sebelumnya terjawab sudah. Kami cukup kaget dengan tekstur True Match Liquid Foundation ini yang mudah menyatu dengan sempurna pada kulit wajah. Ternyata Ultra Fine Pigments-nya mampu menyamakan warna foundation dengan warna kulit asli. Kalau biasanya memakai foundation yang ditakuti adalah kulit akan terasa berat, dengan True Match liquid Foundation ini kulit justru terasa ringan dan permukaan terlihat halus. Selain itu, True Match Foundation ini dilengkapi dengan vitamin  B5 dan E yang memberikan tekstur foundation yang sangat blendable. Uniknya lagi seri True Match dengan Shade Enhancer ini tersedia dalam 6 warna pilihan yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Jadi nggak perlu tuh bingung memilih warna yang paling mendekati warna kulit aslimu.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss