News & Entertainment

Aneh Tapi Nyata: Lokasi Kecelakaan Berubah Fungsi Jadi Cerita Mistis

By Syarahsmanda Sugiartoputri   -   6 May 2013

Masyarakat Indonesia hidup berdampingan cukup erat dengan cerita mistis. Nggak mengherankan setiap peristiwa aneh dikaitkan langsung dengan dunia ghaib dan hal-hal mistis lainnya. Beberapa tempat kecelakaan seleb yang kemudian dikeramatkan adalah salah satu buktinya.

cerita mistisLepas sudah hampir 2 minggu Ustad Jeffry Al-Buchori meninggal dunia. Namun, berita tentang kepergian lelaki yang biasa disapa Uje ini tak habis-habis. Kini, lokasi kecelakaan Uje yang menjadi bahan pemberitaan. Masyarakat banyak yang mengunjungi tempat kecelakaan yang merenggut nyawa Uje dan mulai mengaitkannya dengan hal-hal berbau mistis.

Bukan hanya tempat kecelakaan ayah beranak 4 ini yang kemudian “dikeramatkan” oleh masyarakat, lokasi meninggalnya istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, di Tol Cipularang, Nike Ardilla, di Jalan Riau, Bandung dan lokasi Tugu Tani, tempat kecelakaan yang menelan 9 nyawa langsung dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Tabur bunga dan hal-hal yang justru menjurus ke arah perbuatan musyrik pun mulai  terlihat. Beredar kabar bahwa lokasi kecelakaan Uje memang rawan karena adanya jin penunggu yang kerap mengganggu pengendara yang melintas. Sempat tersiar kabar juga bahwa kecelakaan yang menimpa Uje pun tidak terlepas dari dunia ghaib yang menghuni daerah Pondok Indah. Padahal, saat mengalami kecelakaan Uje dalam kondisi tubuh yang tidak fit ditambah dengan faktor teknis lainnya.

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Tak sesuai harapan, tidak sedikit caleg stres.
Kasus bullying dan kekerasan di dunia pendidikan kembali memakan korban.
Bekerja nonstop 30 jam dan terlalu banyak menenggak minuman berenergi membuatnya tutup usia.