Tips Sehat dan Beraktivitas Padat Meski Hamil Besar Ala Oki Setiana Dewi

Fimela diperbarui 27 Okt 2017, 10:15 WIB

Tidak semua ibu hamil sanggup beraktivitas padat apalagi saat usia kandungan sudah semakin besar. Hal yang berbeda kita lihat dari sosok Ustadzah yang satu ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/10), usia kandungan Oki Setiana Dewi saat ini sudah mencapai angka 7 bulan. Walaupun demikian, ia tetap disibukkan dengan kegiatan yang sangat padat.

Lalu apa sih resep Oki? "Tetap sehat yah khusnuzon dan tetap berprasangka baik kepada Allah. Hemmm saya tidak pernah membatasi kegiatan saya baik hamil atau pun tidak. Saya masih kuliah, bisnis fashion, atau oleh-oleh kekinian, masih ada program TV. Semua berjalan biasa. Paling yah saya tahu diri aja. Kalau capek saya akan istirahat. Saya tau limit badan saya," ujar Oki Setiana Dewi.

Jika ada wanita yang malah tengah manja-manjanya ketika hamil, Oki justru sebaliknya. Ia tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas dan semua program yang sudah ia rencanakan.

Kehamilan ketiganya ini dirasa juga lebih mudah dan lancar karena ia sudah memiliki dua orang anak sebelumnya. Pengalamannya terdahulu membuatnya bisa mengatur diri. Oki tetap bisa santai melakukan berbagai kegiatan bahkan ketika harus ke luar negeri karena tahu dengan kapasitas fisiknya saat hamil.

"Karena anak ketiga jadi lebih santai. Malah orang sekitar yang worry ke aku, mau dibawain tas nggak atau gimana. Jadi karena anak ketiga doain aja lancar sampai persalinan," tandasnya.

Nah Mommy, kalau kamu sendiri tipikal ibu hamil yang seperti apa sih? Yuk share pengalaman saat hamilmu di kolom komentar.

(vem/ivy)