Sukses

Beauty

Ikuti 3 Resep Alami Menghitamkan Alis

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang perempuan, bepergian tanpa make up menjadi hambar rasanya, seperti tidak ada daya tariknya. Terlebih dengan memakai pensil alis, banyak keluhan terlalu ketebalan seperti sinchan, ukuran kanan kiri nggak seimbang, dan masih banyak keluhan lagi.

Nah, girls buat kamu yang mau alisnya hitam dan tebal dengan alami, sehingga tidak memakan waktu untuk melukisnya setiap mau bepergian, ada baiknya mari kamu tengok 3 tips kecantikan alami ini, girls!

1. Menghitamkan alis dengan minyak biji kemiri

[Bintang] menghitamkan alis dengan minyak biji kemiri (via: istimewa)

Minyak biji kemiri ini ternyata sudah terlebih dulu dipakai oleh nenek moyang kita, karena selain bisa menjaga kesehatan rambut, minyak biji kemiri juga bisa digunakan untuk menghitamkan alis. Kandungan vitamin yang terkandung juga bisa menyuburkan alisnya. Cara pakainya oleskan minyak kemiri pada alis, pijat halus dan diamkan 10-15 menit agar kasiat minyak kemiri meresap.

2. Menghitamkan alis dengan lendir pohon pisang

[Bintang] menghitamkan alis dengan lendit pohon pisang (via: istimewa)

Lendiri dari pohon pisang juga bermanfaat untuk menebalkan serta menghitamkan alis kita. Caranya, ambil lendirnya, oles dan pijat pada alis. Untuk mendapatkan hasil maksimal, baik digunakan 3 kali dalam seminggu.

3. Menghitamkan alis dengan cengkeh

[Bintang] menghitamkan alis dengan cengkeh (via: istimewa)

Selain untuk tambahan membuat kue, cengkeh juga berguna untuk kesehatan alis. Dengan membakar atau mengsangrai cengkeh sampai hangus, ditumbuk lalu oleskan pada alis. Pemakaian ini digunakan sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading