Sukses

Beauty

Simak cara Karina Nadila melindungi wajah dari polusi

Fimela.com, Jakarta Paparan polusi terhadap wajah memang sudah tak bisa dihindari lagi. Itulah mengapa, sebagai perempuan kita harus ektra menjaga kulit wajah, seperti halnya runner up Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila.

Perempuan kelahiran 1992 ini memiliki trik agar kulit wajahnya tidak langsung terkena paparan polusi dan sinar matahari, yaitu dengan menggunakan bedak.

"Saya pasti selalu pakai bedak, Kalau saya punya bedak tabur dari dokter sih, buat orang yang sebumnya kenceng dan jerawatan," ucap Karina saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Mengapa bedak? Menurut Puteri Pariwisata 2017 ini, bedak dapat berfungsi sebagai pelindung kulit wajah.

"Kalau pakai bedak, debu atau polusi tidak langsung menempel di wajah. Jadi ada penghalangnya jika pakai bedak," paparnya.

Rajin minum air putih dan kurangi makanan tidak sehat

Selain perlindungan dari luar, perlindungan dari untuk menjaga kulit wajah pun sangat penting. Karina mengatakan, untuk wajahnya tetap segar, ia tidak pernah lupa minum air putih, tidak makan gorengan atau fast food, cukup tidur, serta membersihkan wajah sebelum tidur.

"Mulai kurangin gorengan dan fastfood, jadi sudah enggak ketergantungan lagi. Secape apapun harus bersihin wajah kalau mau tidur. Sebisa mungkin tidak begadang, agar metabolsime bagus dan berdampak pada kesehatan kulit," ungkapnya.

Nah, ngomongin kesehatan kulit pasti lekat kaitannya dengan wajah yang awet muda. Untuk itu, jangan lupa untuk datang ke acara Fimela Fest 2018 'Back To Youth', pada tanggal 16-18 November 2018, di Gandaria City, Jakarta.

;
Loading