Sukses

Beauty

Sederet Selebritas Dunia Bocorkan Rahasia Perawatan Kulit Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan John Legend, Naomi Wanatabe, dan Tang Wei? Selebritas kenamaan dunia ini hadir bukan dalam film atau musik seperti biasanya. Mereka bersama komedian asal Inggris, James Corden membuat sebuah video singkat yang membahas tentang perawatan kulit.

Perawatan kulit menggunakan khasiat pitera pertama kali ditemukan di negeri tirai bambu, Jepang. Kandungan pitera ini hadir dalam produk kecantikan kulit premium, SK-II. Dalam videonya bertajuk Pitera Masterclass, James Corden belajar bersama John Legend, Naomi Wanatabe, dan Tangwei mengenai legenda Pitera essence di Jepang.

Tayangan terbaru SK-II di "Bare Skin Chat", serial webbeauty entertainment pertama yang menampilkan James Corden dan Naomi Watanabe. Dengan komedi menyenangkan tentang percakapan perawatan kulit, "Bare Skin Chat" membawa kegembiraan bagi netizen di seluruh dunia.

Saat diluncurkan pada bulan April tahun ini. Serial web beauty entertainment ini ditonton lebih dari 200 juta orang dan membuat para penggemar penuh semangat menunggu episode berikutnya.

Di “PITERA Masterclass”, James Corden dan Naomi Watanabe keluar dari kamar mandi dan mendarat di tempat asing, lokasi pembuatan sake di pusat negara Jepang. Duo ini mencari asal-usul PITERA, salah satu rahasia terbaik perawatan kulit J-Beauty dan bahan khas dalam produk terlaris SK-II "PITERA Essence".

“PITERA Masterclass” juga memperkenalkan pemeran baru yaitu Tang Wei, aktris dan Brand Ambassador SK-II, dan secara langsung memperkenalkan “Legenda” dalam legenda Pitera dengan penyanyi dan penulis lagu pemenang penghargaan, John Legend. Ini adalah kolaborasi pertama John Legend dengan merek prestige skincare global, SK-II.

 

Lagu cinta John Legend tentang Pitera

Kamu bisa menantikan rilisnya lagu John Legend, "Oh PITERA", sebuah lagu cinta dan video musik orisinal yang didedikasikan untuk yang tidak lain adalah ikon terlaris SK-II, PITERA Essence.

"PITERATM Masterclass" menceritakan kisah legendaris PITERA; kesempatan untuk mengobservasi tangan pembuat sake yang terlihat muda, berbeda dengan wajah keriput mereka. Lahir di Jepang, kekuatan PITERA telah dirahasiakan dan tidak diubah sejak diluncurkan.

 

Manfaat pitera untuk kulit awet muda

Dikenal karena kekuatan transformatifnya yang luar biasa, jutaan wanita yang telah menggunakannya dan mendapatkan Kulit Sebening Kristal, mereka sangat menyukainya dan menamakannya “Miracle Water”.

“Kami ingin semua orang mengetahui tentang PITERATM yang sangat luar biasa. Akan sangat disayangkan jika kita tidak menemukan cara untuk membiarkan dunia tahu betapa menakjubkannya PITERATM ini. Jadi kami pikir, cara apa yang lebih baik adalah berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris, John Legend untuk membuat lagu,” kata Sandeep Seth Wakil Presiden Global SK-II.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading