Sukses

Beauty

Jeruk Kalamansi dan Markisa Membuat Kulit Wajah Putih Bersinar

Fimela.com, Jakarta Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah, yaitu perawatan dari luar dan dalam. Perawatan dari luar bisa dilakukan di klinik kecantikan dengan teknologi yang super canggih.

Sedangkan, perawatan dari dalam bisa dilakukan dengan pola makanan yang sehat. Perawatan dari dalam ini cukup penting, menurut dr. Tika Pamella Sarah, Sp.KK perawatan ini tanpa efek samping karena makanan dan minumana yang kita konsumsi bukan hanya baik untuk kulit, melainkan orang tubuh lainnya.

dr. Tika menyampaikan jeruk kalamansi dan markisa yang akan vitamin C menjadi buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit.

"Vitamin C ini mampu merangsang produksi kolagen. Kolagen ini dapat membuat wajah awet muda, tetap sehat, dan bersinar, Maka dari itu disarankan untuk dikonsumsi secara rutin agar terlihat hasilnya pada kulit," ujarnya dalam peluncuran minuman terbaru Re.Jevu, di Jakarta.

Jeruk Kalamansi yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia ini, telah diketahui memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk membantu pertumbuhan kolagen agar kesehatan kulit tetap terjaga. Serta memberikan antioksidan ke kulit yang akan mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Tidak hanya itu saja, Jeruk Kalamansi mengandung antioksidan flavonoid yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan.

Markisa, yang dikenal sebagai salah satu buah tropis tinggi nutrisi, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan dan juga sistem kekebalan tubuh.

Markisa diketahui memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan. “Markisa yang kami gunakan ditanam di perkebunan kami sendiri yang berada di Lampung,” tambah Richard Anthony.

Cara mengonsumsi

dr. Tika mengatakan cara mengonsumsi buah-buahan ini ada dua cara, yaitu bisa hanya dipotong-potong lalu dimakan atau bisa dijadikan juss.

"Memang lebih baik buah potong, tapi kita tidak tahu harus mengonsumsi berapa dan cukup ribet. Jadi dijus pun lebih praktis karena sudah tahu takarannya. Dua cara ini tidak akan kehilangan manfaatnya," tambahnya.

Jika sulit mencari jeruk kalamansi dan markisa, sahabat Fimela bisa mendapatkannya di Rejuve yang baru saja meluncurkan dua varia berbahan dasar jeruk kalamansi dan markisa.

"Kami menghadirkan varian Classic Line terbaru yang cocok dinikmati ketika menghadapi cuaca panas. Dengan bahan dasar buah bercita rasa khas musim panas asal Indonesia, jeruk kalamansi dan markisa dari kebun kami sendiri di Lampung," tutur Richard Anthony, CEO dan Presdir Rejuve.

Melalui riset yang mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, Re.juve menghadirkan 5 (lima) varian terbaru terdiri dari lima jenis, yaitu Glowing Calamansi, Tropic Calamansi, Firey Calamansi, Tropic Passion, serta Glowing Passion.

Kelimanya merupakan campuran dari salah satu bahan utama dengan air kelapa, nanas, wortel, maupun jahe. Kamu bisa memilih salah satunya dan mengonsumsi satu sampai dua botol untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian.

“Khusus varian Markisa, kami memasukkan unsur biji Markisa asli di dalamnya karena kami yakin biji Markisa kaya akan manfaat dan memberikan sensasi menyenangkan di mulut pada saat meminumnya. Kami sarankan untuk mengonsumsi varian baru ini dalam keadaan dingin sebab akan terasa lebih segar dan nikmat," tutup Richard.

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading