Sukses

Beauty

Skincare Hacks yang Wajib Diketahui Para Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kemampuan membaca kondisi kulit sendiri amat penting untuk memulai skincare routine. Dengan mengetahui kondisi kulit akan jadi lebih mudah menemukan skincare yang dapat memenuhi kebutuhan kulit.

Mendapatkan kulit yang sehat dan cantik memang butuh proses panjang, tidak cukup dengan satu tahap saja. Namun proses tersebut akan membuatmu semakin lihai menemukan cara untuk menjaga kulit tetap dalam kondisi terbaiknya.

Nah, untuk menambah pengetahuanmu menghadapi kulit dalam kondisi-kondisi tertentu, berikut ada skincare hacks yang dilansir dari situs The Every Girl. Mulai dari mencegah breakout saat menstruasi sampai cara mudah hilangkan dark circle, simak penjelasannya dalam tips berikut ini, ya!

Hydrating Mask Sebelum Menstruasi

Di fase ini, bukan cuma tubuh secara keseluruhan dan mood yang akan terasa berantakan, tapi juga kulit wajah pada khususnya. Kulit berjerawat, berminyak, dan kusam sudah pasti dialami. Sayangnya setiap perempuan harus melewati fase ini, tapi kita bisa meminimalisir efeknya di kulit wajah.

Menjelang menstruasi, coba rutinkan untuk memakai hydrating mask setiap malam menjelang tidur. Kulit yang terhidrasi dengan baik bisa mencegah breakout saat badai hormon menyerang.

Kafein dalam Eye Cream

Lingkar hitam di mata adalah salah satu musuh bagi penampilan perempuan. Beberapa memilikinya karena faktor genetik, beberapa lainnya memiliki dark circle sebagai dampak dari gaya hidup.

Untuk menanganinya, gunakan eyecream yang mengandung kafein. Kafein disebut dapat mengurangi kehitaman di area mata dengan menjadikan kulit lebih cerah, serta mengurangi efek sembab.

 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Gliserin Disebut Sebagai Kandungan Produk Skincare yang Ampuh Menghidrasi
Artikel Selanjutnya
Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya Saat Belanja Online