Sukses

Beauty

Review: Jade Roller dan Rose Quartz Roller dari Kay Collection

Fimela.com, Jakarta Kay Collection baru saja merilis produk baru mereka yakni Jade Beauty Roller dan Rose Quartz Beauty Roller. Sahabat Fimela pasti familiar dong, dengan alat kecantikan yang satu ini?

Jade roller dan rose quartz roller sedang jadi tren di dunia kecantikan. Harga beauty roller ini di pasaran beragam, berbeda-beda tergantung merk.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Kay Collection (@kaycollection) on

Jade Beauty Roller dan Rose Quartz Beauty Roller dari Kay Collection sendiri bisa Sahabat Fimela dapatkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp279 ribu untuk jade roller beserta Gua Sha yang juga bisa dimanfaatkan untuk relaksasi wajah, tubuh, juga betis; dan Rp269 ribu untuk rose quartz roller.

Keduanya dikemas apik lengkap beserta polishing cloth dan tempat penyimpanannya. Jadi Sahabat Fimela bisa menyimpan jade roller dan rose quartz roller tersebut dengan aman setelah dipakai!

 

Fungsi Jade Beauty Roller dan Rose Quartz Beauty Roller

Jade Beauty Roller dengan Rose Quartz Beauty Roller memiliki warna yang berbeda karena memang terbuat dari dua bahan berbeda. Jade roller terbuat dari batu jade atau yang lebih dikenal dengan giok, sementara rose quartz roller terbuat dari batu mineral rose quartz yang mengristal secara alami.

Jade Beauty Roller mampu membersihkan racun dari kulit dan mengurangi peradangan, mengencangkan, mengecilkan pori-pori, juga relaksasi. Batu ini telah lama dikenal sebagai batu yang membawa keberuntungan, memberi harmoni pada pikiran, tubuh dan jiwa, serta energi untuk tidak pernah menyerah.

Rose Quartz Beauty Roller pun memiliki filosofinya tersendiri. Konon, warna pink yang jadi simbol kelembutan dan cinta tersebut membuat batu ini mampu menciptakan hubungan yang baik pada pemakainya, baik dengan dirinya sendiri maupun orang lain. Nah, untuk fungsi ]hampir sama. Namun beauty roller dengan warna pink manis ini memiliki efek antiaging dan dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Cara Pakai

Sahabat Fimela harus lakukan tahap pembersihan lebih dahulu. Sambil menunggu, Jade Beauty Roller dan Rose Quartz Beauty Roller ini bisa Sahabat Fimela simpan di kulkas selama kurang lebih 20 menit agar lebih dingin saat dipakai. Sensasi dingin ini fungsinya menambah efek relaksasi pada kulit wajah saat dipijat.

Kamu bisa pakai skincare andalanmu seperti biasa sampai selesai baru pijat dengan Jade Beauty Roller atau Rose Quartz Beauty Roller dari Kay Collection. Atau, seperti yang banyak dilakukan; kamu bisa sambil pakai sheet mask!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Kay Collection (@kaycollection) on

Arah Pijatan

Di bagian rahang; gerakkan mengikuti garis rahang dari dagu sampai dekat telinga, di area mulut; gerakkan dari arah dalam ke luar masing-masing di bawah dan atas bibir, di bagian pipi dan hidung; gerakkan dari arah bawah ke atas, untuk bawah mata dan kening; gerakkan dari arah dalam ke luar.

Pakai roller yang berukuran kecil untuk area-area yang sempit seperti mata dan bibir.

Hasil Pemakaian

Pada dasarnya beauty roller ini bisa membuat skincare yang kamu pakai lebih cepat diserap kulit hingga hasilnya akan lebih optimal. Tim Redaksi Fimela teleh mencoba melakukan 'ritual' ini dengan sheet mask sebelum tidur, hasilnya kulit wajah jadi lebih kenyal, lembut, dan juga lembap di pagi hari.

Kalau sudah tak sabar ingin mencobanya juga, Sahabat Fimela bisa cari Jade Beauty Roller dan Rose Quartz Beauty Roller ini di booth Kay Collection di JakartaxBeauty 2019 di Senayan City, lho!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading