Sukses

Beauty

Mengenal Microbiome, Kumpulan Mikroorganisme yang Menjaga Keindahan Kulit

Fimela.com, Jakarta Selama ini, kita menilai kesehatan kulit dari permukaan dan lapisan-lapisannya. Perawatan yang kita lakukan pun fokus untuk memperbaiki hal-hal tersebut. Namun sebuah penelitian terbaru dari LANCÔME Paris menemukan hal yang lain. Menurut temuan mereka, kulit kita dilindungi oleh berbagai ekosistem mikroorganisme di lapisan terluarnya. Dalam penelitian itu tercatat ada 132 mikroorganisme dalam kulit manusia, namun gaya hidup, udara dan faktor umur membuat mikroorganisme tersebut semakin lama semakin berkurang. Hal tersebut kemudian mempengaruhi kesehatan kulit, seperti mulai timbulnya tanda-tanda penuaan, garih halus darikput serta bercak hitam .

Formula baru Advanced Genifique LANCÔME

Temuan tersebut membuat LANCÔME, produsen skincare ternama asal Perancis menyempurnakan rangkaian Advanced Genifiquenya. Rangkaian perawatan ini memang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Riset yang mereka lakukan terhadap 4.000 perempuan menghasilkan temuan 7 pre dan probiotik fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti di awal. Dalam jangka waktu panjang kulit akan kembali sehat dan tanda-tanda penuaan pun bisa dilawan.

Selain itu keadaan microbiome kulit yang baik juga akan memberi ketahanan sehingga kulit tak menjadi terlalu sensitif dan bisa melawan masuknya partikel-partikel jahat yang mengakibatkan kerusakan kulit. Selain itu, kandungan rangkaian Advanced Genifique yang baru juga memancing bakteri baik di lapisan kulit untuk tumbuh dan mengembalikan keadaan kulit yang terbaik. Dalam penelitian tersebut, para ahli mengklaim, dengan penggunaan teratur, formula ini bisa membuat kulit tampak lebih muda hingga 10 tahun.

Menggunakan rangkaian perawatan Advanced Genifique LANCÔME

Jika kalian sahabat Fimela yang rajin menggunakan rangkaian perawatan kulit lengkap pasti bertanya-tanya, apakah preserum Advanced Genifique LANCÔME bisa dikombinasikan dengan perawatan yang sudah dimiliki di rumah. Karena salah rangkaian, risikonya bisa fatal bagi kulit, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif.

“Kandungan yang ada di dalam rangkaian Advanced Genifique LANCÔME ini aman dikombinasikan dengan jenis perawatan dengan kandungan apapun. Alasannya sederhana, ini merupakan “makanan” bagi icrobiome kulit, dan sifatnya alami. Efeknya justru bagus karena mempersiapkan kulit dalam keadaan terbaik untuk mendapatkan rangkaian perawatan sehingga penyerapan kulit menjadi maksimal,” Demikian penjelasan bapak Rhadeya Setiawan, Scientific and Regulatory Affairs Director. Pria yang akrab disapa pak Iwan itu juga menjelaskan bahwa rangkaian Advanced Genifique LANCÔME relatif aman untuk segala jenis kulit.

Nah sahabat Fimela, sudah siap untuk memasukkan Advanced Genifique LANCÔME formula terbaru di rangkaian skincare kamu?

#GrowFearLess with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Bertahan Lama
Artikel Selanjutnya
Manfaat Buncis untuk Kecantikan Kulit yang Wajib Diketahui