Sukses

Beauty

Menyelami Makna dalam Parfum Terbaru Jennifer Lopez

ringkasan

  • JLo baru saja meluncurkan parfum terbarunya, Promise
  • Di balik namanya, ada misi yang ingin disampaikan penyanyi sekaligus aktris ini kepada para perempuan.
  • Promise, merupakan sebuah ajakan JLo kepada perempuan untuk selalu menepati janji yang sudah dibuat kepada diri sendiri.

Fimela.com, Jakarta Sejak ribuan tahun lalu, wewangian telah digunakan bukan hanya sekadar refresher tubuh, tetapi juga pembangun mood atau suasana hati penggunanya. Melalui berbagai perubahan tren di setiap era, parfum menjadi sekadar pewangi tetapi juga statement terutama bagi perempuan. 

Kerap kali sebuah parfum mampu menciptakan kesan profesional dan mewah, serta dewasa. Ada juga parfum yang mempu memberikan kesan fresh, energik, dan berkarakter muda. Namun, tidak banyak brand parfum yang membawa pesan begitu dalam untuk para perempuan di seluruh dunia. 

Parfum Promise yang baru saja diluncurkan Jennifer Lopez bukan hanya menciptakan kesan anggun pada diri perempuan yang memakainya. Tetapi, parfum ini juga berusaha menanamkan keyakinan atas dirimu sendiri, dan mendorongmu untuk melakukan semua janji-janji yang sudah kamu buat kepada diri sendiri. 

"Saya juga ingin mengingatkan orang-orang untuk menepati janji kepada diri sendiri," jelas penyanyi sekaligus aktris yang kerap disapa JLo

 

Pentingnya Menepati Janji kepada Diri Sendiri

Menurut JLo, menepati janji yang sudah dibuat kepada diri sendiri merupakan hal yang paling penting. Hal ini juga selalu memotivasinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Saya janji tidak akan pernah menyerah atau saya akan menjadi orang yang lebih baik, ketika kamu melakukan hal ini, kamu akan terus menantang dirimu sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik," jelas JLo seperti dikutip dari Style Caster. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rok Kulit Peniti Selena Gomez Ingatkan Bodycon Dress Ikonis J.Lo
Artikel Selanjutnya
Gaun Emilia Clarke Game of Thrones di Emmy Awards 2019 Meniru J.Lo