Sukses

Beauty

Mencoba Tren Filler untuk Penampilan Wajah yang Lebih Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan selalu ingin tampil cantik alami adalah hal yang wajar. Tidak heran jika banyak perempuan rela melakukan perawatan yang mungkin penuh risiko agar tampil lebih cantik dan percaya diri. Termasuk untuk melakukan filler.

Filler adalah solusi untuk mengisi kembali volume kulit yang terjadi karena penuaan. Terbuat dari asam hialuronat yang sangat mirip asam hialuronat alami di kulit. Cara kerja teknik filler ini adalah dengan mengisi daerah yang cekung dan menghidrasi serta melembabkan kulit. Sehingga membuat kulit lebih kenyal dan tampak lebih halus.

Menariknya filler membantu memperbaiki bentuk wajah dalam tampilan 3 dimensi. Serta mengembalikan efek gravitasi secara alami, sehingga kulit lebih kencang dan halus.

Rekomendasi Bagian Tubuh yang Difiller

Tidak semua bagian tubuh direkomendasikan untuk difiller. Setiap bagian tubuh memiliki nilai proporsi apakah memang perlu difiller atau tidak. Tren kecantikan filler sangat direkomendasikan untuk perawatan sebagai berikut:

  • Keriput dan garis-garis halus yang disebabkan oleh kehilangan volume
  • Lingkaran gelap di bagian mata
  • Pipi yang cekung
  • Perbesaran Hidung/ Nose augmentation
  • Bibir TipisBekas jerawat yang dalam
  • Kulit kusam dengan tekstur kulit yang buruk
  • Garis Leher

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Melakukan Filler

Ingin melakukan filler untuk meningkatkan rasa percaya dirimu? Pastikan Sahabat Fimela memilih klinik kecantikan yang tepat. Pilih klinik yang memang memiliki teknologi terkini serta didukung oleh dokter yang berpengalaman.

Cantik itu perlu usaha, maka pastikan memilih klinik kecantikan yang tepat. Jangan tergoda dengan harga murah namun kualitasnya tidak terjamin. Jadi, sudah siap untuk melakukan filler?

 

#GrowFearLess with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Pusat Bedah Plastik dan Estetika Beserta Jadwal Dokternya
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Estimasi Biaya Operasi Plastik, Yuk!