Sukses

Beauty

Trik Mengaplikasikan Concealer Agar Terlihat Muda Secara Instan

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang juga tak bisa lepas dari penggunaan concealer sehari-hari? Concealer terkenal sebagai produk makeup yang berfungsi untuk menutupi kekurangan di kulit wajahmu, seperti bekas jerawat.

Walaupun begitu, pengaplikasian concealer di area-area yang tepat akan membuatmu tampak lebih muda. Dilansir dari newbeauty.com, Rabu (27/11/2019), area mata harus menjadi fokus dari pengaplikasian concealer jika kamu ingin tampak lebih muda secara instan.

Pertama dan yang paling penting, pastikan kamu menggunakan produk concealer dengan warna yang lebih terang daripada warna foundation yang kamu gunakan. Aplikasikan di area mata untuk mencerahkan bawah mata yang cenderung gelap.

 

Tips mengaplikasikan concealer agar wajah tampak lebih muda secara instan

Jangan lupa untuk menjangkau ke sudut mata paling dalam di mata bisa terlihat paling gelap. Kedua, aplikasikan eyeliner dari sudut paling dalam ke sudut mata terluar.

Jika kamu melapisi setengah mata saja, matamu akan tampak lebih kecil. Selanjutnya, ikuti dengan penggunaan maskara tahan air dan alis untuk membingkai wajahmu secara keseluruhan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Ala Makeup Artis dari Jepang Bikin Wajah Tampak Lebih Menarik
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Makeup Terbaru untuk Liburan Anti Cakey