Sukses

Beauty

Hadapi Cuaca Ekstrem dengan Pelembap Hidrasi Korea yang Sesuai Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi cuaca yang belakangan cukup ekstrem membuat kulit membutuhkan hidrasi lebih melalui penggunaan pelembap. Sehingga kulit bisa tahan banting dan terhindar dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat, kerutan, hingga ekstrem.

“Permasalahan kulit yang umum ditemui di Indonesia itu adalah jerawat, kerutan, dan iritasi. Banyak yangmasih belum tahu, kalau akar dari kebanyakan permasalahan kulit tersebut adalah kulit yang dehidrasi. Oleh karena itu, kali ini COSRX meluncurkan rangkaian Hydrium untuk menjawab kebutuhan itu,” jelas DiazcaAdizsa selaku Brand Manager COSRX Indonesia.

COSRX menghadirkan empat jenis pelembap sekaligus dalam lini Hydrium yang akan memberikan hidrasi lebih pada kulit. Disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, COSRX menghadirkan produk dengan beberapa formula. Dibuat dengan menggunakan vitamin B5 (D-Panthenol) sebagai bahan utama, Hydrium berfungsi untuk melembapkan, memperkuat dinding kulit, menenangkan kulit, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Penasaran jenis pelembap apa yang cocok untuk setiap jenis kulit? Dan apa kegunaan dan manfaat dari masing-masing produk pelembap ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Kulit berminyak dan berjerawat

Hydrium Centella Aqua Soothing Ampoule

Diformulasikan dalam bentuk ampul yang ringan, Hydrium Centella Aqua Soothing Ampoule menjadi pelembap yang dapat memberikan hidrasi secara langsung bagi kulit yang sedang kemerahan. Dengan kandungan 42 persen ekstrak Centella Asiatica dan senyawa Madecassoside, ampul ini mampu memberikan kelembapan ringan dan menenangkan kulit sensitif.

Tekstur yang ringan dan cepat menyerap, membuat pelembap ini tidak meninggalkan kesan berminyak pada kulit. Bahkan ketika diaplikasikan beberapa lapis. Produk ini tidak menyumbat pori-pori sehingga aman digunakan oleh kulit yang mudah berjerawat.

 Hydrium Green Tea Aqua Soothing Gel Cream

Diformulasikan dalam bentuk gel, pelembap ini tidak akan membuat kulit berminyak dan mampu memberikan hidrasi secara maksimal. Kandungan ekstrak daun lidah buaya dan ekstrak daun Camellia Sinensis mampu menenangkan kulit yang sedang kemerahan atau terbakar sinar matahari.

Tekstur dinginnya gel mampu meleleh di kulit dan menjadikan krim ini cocok untuk iklim yang lembap. Produk krim ini dapat menyerap dengan cepat dan mampu memberikan hidrasi secara instan sehingga membuat kulit terlihat segar.

 

2. Kulit kering dan dehidrasi

Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule

Merupakan serum pelembap, Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule akan membuat kulit kenyal dan lembap. Cocok untuk kulit kering dan dehidrasi. Dengan kandungan High Molecular Hyaluronic Acid, serum ini dapat menciptakan pelindung transparan pada kulit dan menjaga kelembapan di dalamnya.

Selain itu, juga dilengkapi dengan Low Molecular Hyaluronic Acid yang mampu meresap ke dalam kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Sehingga memberikan sensasi kenyal pada kulit.

Hydrium Moisture Power Enriched Cream

Krim pelembap yang satu ini memberi fungsi ganda, yakni menenangkan sekaligus memberikan daya hidrasi yang tahan lama pada kulit. Menjadikan kulit lebih kenyal dan lembut. Dengan Water Blanket System, krim pelembap ini mengandung D-panthenol, propolis dan ceramide yang membentuk pelindung. Sehingga mampu menjaga kelembapan kulit tanpa menyumbat pori-pori.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Produk Perawatan Wajah
Artikel Selanjutnya
Usia Berapa Perempuan Sudah Mulai Menggunakan Makeup dan Produk Skincare?