Sukses

Beauty

Atasi Permasalahan Kulit Kusam dalam Waktu Singkat dengan Serum yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam bisa disebabkan oleh berbagai hal, contohnya stres dan kelelahan. Mengatasi hal itu, L'Occitane en Provence meluncurkan produk baru berupa serum yang mampu mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Bagi kamu yang sedang mencari serum untuk kulit kusam sehingga kulit menjadi cerah dan sehat, kamu bisa menjadikan Immortelle Reset Serum dari L'Occitane sebagai skincare sehari-hari. Serum ini memiliki formula minyak esensial immortelle yang bagus untuk kulit.

Klaim dari L'Occitane Reset Serum ini adalah mampu membuat kulit menjadi tenang dan mengurangi kemerahan dalam waktu satu minggu. Sangat menarik, bukan? Yuk, simak artikel berikut ini untuk mengetahui keunggulan lainnya!

Formula serum baru

Reset Serum memiliki formula yang luar biasa bagus bagi wajah yang bermasalah. Minyak dalam serum ini mengandung 5.000 gelembung emas yang berguna mempertahankan minyak esensial immortelle yang baik untuk kulit. 

Sementara itu, gelembung-gelembung emas tersebut akan meleleh ke dalam kulit yang meninggalkan rasa ringan dan tidak berminyak saat mengaplikasikan. 

Waktu paling tepat untuk menggunakan serum ini bagi kamu yang mengharapkan hasil maksimal ialah di malam hari. Pasalnya, saat malam, kulit mengalami pembaruan paling aktif dan formula serum tersebut bisa membantu kulit kamu pulih dari efek stres.

Agar hasil semakin maksimal, kamu patut menggunakan serum ini bersama rangkaian produk lainnya. L'Occitane juga mengeluarkan berbagai produk seperti Triphase Essence, Reset Eye Serum, dan Reset Oil-in-Serum yang mendukung peremajaan kulitmu. 

Keunggulan dan manfaat

Produk ini membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan, melindungi dari efek polusi, dan mengurangi munculnya bengkak atau lingkaran hitam. Selain itu, serum ini mampu membantu menghaluskan garis-garis halus dan kerutan.

L'Occitane mengambil bahan utama Immortelle Reset dan menggabungkannya dengan bahan alami lainnya. Bahan-bahan utamanya seperti ekstrak marjoram, tanaman luar biasa yang membantu mereset kulit yang terpapar lingkungan kotor setiap harinya.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak acmella oleracea, tanaman yang membantu menghaluskan kerutan wajah akibat stres atau kelelahan. Bahan-bahan ini bekerja bersama secara sinergi  membantu meningkatkan dan menenangkan kulit.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

What's On Fimela
Loading