Sukses

Beauty

Perbedaan Cantik atau Manis yang Tidak Membosankan dan Suka Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Kamu sering dibilang manis instead of cantik? Hei jangan salah ya, ternyata manis itu punya arti beragam yang bikin kamu bangga punya wajah manis loh. Cantik adalah hal yang sangat dipuja banyak perempuan dan bikin percaya diri. Namun, berwajah manis itu artinya kamu gak ngebosenin dan punya tingkat cantik sendiri ala kamu.

Bukan berarti orang manis itu tidak cantik loh. Karena faktanya, orang manis membuat aura tersendiri dengan keunikan yang dimilikinya. Belum tentu orang cantik itu manis dan belum tentu juga orang manis itu cantik. Semua tergantung dengan selera pribadi. Nah ini dia perbedaan cantik vs manis yang sebenarnya. Coba disimak baik-baik ya, agar kamu yang berwajah manis menyadari bahwa kamu sangat menawan. 

Beauty Standard

Apakah kamu pernah mendengar beauty standard? Jika iya, maka cantik adalah hal yang memenuhi beauty standard pada umumnya. Manis memang terkadang di luar dari beauty standard yang pada umumnya diinginkan sebagian orang. Namun, terkadang dengan keunikan yang dimiliki seorang tipe wajah manis justru menjadi ketertarikan bagi sebagian orang yang tidak dimiliki oleh standard pada umumnya. Gampangnya, karena kamu yang terlihat seperti itu maka dari itu terlihat jauh lebih menarik dan menjadi keunggulan dalam dirimu. 

Hidden Beauty

Ketika kamu memiliki aura manis yang sebenarnya, maka kamu akan dinilai memiliki hidden beauty yang susah didefinisikan. Cantik adalah hal yang mutlak, namun manis, membuat sebagian orang susah mendefinisikan karena hanya dirimu yang memilikinya. Kamu dengan wajah manis akan lebih menarik dilihat berkali-kali karena kesadaran orang lain akan dirimu yang semakin lama semakin menawan. 

Eye-catchy

Kamu akan lebih lama dipandang dan mudah menarik perhatian. Karena kamu manis dan butuh berkali-kali untuk menyadari bahwa kamu semakin menawan. Hal ini menarik attention seseorang agar bisa mengenalmu lebih dalam dan dekat lagi karena menarik perhatian mereka. 

Natural

Cantik pada dasarnya bisa dibuat oleh siapapun, namun manis, hanya pribadi yang natural dan sudah dari sananya seperti itu. Tidak ada yang bisa menandingi orang dengan aura manis yang dimilikinya. Manis sangat sulit untuk dimanipulasi. Karena, bisa melalui keturunan dan sifat nature di dalamnya.

Nah itu dia, beberapa perbedaan cantik vs manis yang sebenarnya. Pada dasarnya semua wanita memiliki kemenarikannya tersendiri. Cantik ataupun manis, kamu tetap menarik dimata orang yang mengetahui sisi keistimewaanmu. Kemenarikan seseorang adalah hal yang relatif. Cantik atau manis juga sama relatifnya. Stay positive ya! Jangan lupa untuk tetap percaya diri dan pahami keunikan dalam dirimu.

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading