Sukses

Beauty

Biasa Tampil Natural, 6 Pesona Menawan Ria Ricis dengan Full Makeup yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dikenal sebagai aktris sekaligus YouTuber yang kerap tampil dengan riasan natural di layar kaca. Namun, beberapa waktu belakangan, ibu satu anak ini mencuri perhatian dengan perubahan penampilannya.

Adik Oki Setiana Dewi itu kini terlihat semakin menawan seiring mengeksplorasi berbagai gaya makeup. Mulai dari Korean Makeup Look hingga Arabian Makeup Look, berikut pesona Ria Ricis dengan full makeup.

1. Begini pesona Ria Ricis saat dipulas dengan Arabian Makeup Look modern.

2. Bagian matanya di-aplikasikan eyeshadow smokey dan alis dibentuk tegas. Sementara untuk bibir, sang MUA tampak mengadopsi teknik ombre lips khas Korea.

3. Gaya Korean Makeup Look tampak membuat wajah ibu satu anak itu terlihat lebih muda dan manis. Wajah Ria Ricis tampak diaplikasikan rona peach yang segar, sementara alisnya diarsir natural.

4. Bagian pangling dari riasan Ria Ricis kali ini adalah eye looknya. Dengan aplikasi eyeshadow shimmer, penggunaan kontak lensa, ditambah beads bintang kecil yang ditempel di sudut matanya, membuat eye look Ria Ricis bak Idol Korea.

5. Gaya bold fearless Ria Ricis saat dipulas makeup dengan rona nuansa merah dari kelopak mata sampai bibirnya.

6. Kali ini dalam rona serba pink, membuat Ria Ricis tampak seperti Barbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading