Sukses

Entertainment

Dude Harlino Bangga Jadi 'Seleb Best Parent'

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyak sekali cobaan dan rintangan yang harus dihadapi ketika sudah berstatus sebagai orangtua. Dude Harlino pun sudah merasakan pengalaman menjadi orangtua semenjak kehadiran buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dan sebuah kebanggaan tersendiri ketika Dude dan Alyssa Soebandono dimasukkan dalam nominasi sebagai Seleb Best Parent. Mereka bakal bersaing dengan Ruben Onsu-Sarwendah, Christian Sugiono-Titi Kamal, dan Anang-Ashanty.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bersyukur dan berterimakasih yang memasukkan saya dan istri ke nominasi. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberikan kontribusi baik, mau menang atau ga yang penting pagelaran ini sukses dan pesannya yang ingin disampaikan lancar," kata Dude Harlino di preskon Seleb On News Awards 2016, Akmani Hotel, Jakarta Pusat, Senin (7/3).

Terpilih sebagai kandidat orangtua selebriti terbaik merupakan kali pertama bagi Dude dan Alyssa. Selain itu, sang istri juga terpilih dalam nominasi sebagai Seleb Terkalem, bersaing dengan Afgan, Citra Kirana, dan Verrel Bramasta.

"Kalau Alyssa dibilang kalem, saya rasa memang cocok lah. Lebih banyak diem. Kalau ga diajak ngobrol diem. Kalau udah akrab sama orang asik juga. Kalau nominasi sebagai best parent kayaknya baru sekarang. Kalau menjadi pasangan ini itu sudah ada," ujarnya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, sebagai orangtua, pesinetron Nikita ini mengaku akan terus memperbaiki diri. Mendapatkan nominasi ataupun penghargaan nantinya merupakan motivasi, bukan sebagai puncak dan berhenti karena merasa sudah paling baik.

"Saya selalu berbuat yang terbaik. Apakah sudah jadi yang terbaik, harus terus dievaluasi yang baik. Kan kita ga bisa menilai sendiri, kan orang lain yang bisa. Tapi saya sama Ica selalu beri yang terbaik untuk anak," tuturnya.

Dude pun berharap tak hanya bisa sebagai ayah yang baik untuk puteranya. Sebagai suami yang baik juga menjadi cita-citanya. "Karena bukan anak aja, tapi hubungan ayah dan ibu harus baik, harus harmoni. Kami berdua ke anak harus terus evaluasi dan terus belajar," tandas Dude harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading