Sukses

Entertainment

Digandeng Erix Soekamti, Jalu Rilis Album Debut Bertajuk 'Taji'

Fimela.com, Jakarta Satu lagi musisi muda yang akan menghiasi industri musi tanah air. Dia adalah Jalu, pria asal Klaten, Jawa Tengah yang akhirnya bisa merilis album perdananya yang bertajuk 'Taji'.

Album ini menjadi spesial karena diproduseri sendiri oleh idolanya yaitu Endank Soekamti. Lebih tepatnya sang vokalis yaitu Erix Soekamti yang merupakan produser di album perdana Jalu yang berisi lagu-lagu Endank Soekamti.

Endank Soekamti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi memang ngefans seneng Endank Soekamti dan mengikuti mereka sejak SMP. Sejak Album pertama yang judulnya 'Kelas 1'. " ungkap Jalu ketika mengunjungi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Awal mulanya Jalu hanya melakukan cover lagu-lagu Endank Soekamti hingga akhirnya Erix mengetahui bakat Jalu. Akhirnya Jalu pun bekerja sama dengan Erix untuk merilis album debutnya.

Jalu (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Singkat cerita 2015 kemarin aku iseng-iseng cover lagunya yang judulnya 'Carikan Cinta'. Dan ternyata pas aku masukin ke YouTube videonya dilihat mas Erix Soekamti. Akhirnya terus dia telepon dan nawarin," imbuh Jalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading