Sukses

Entertainment

Nino Fernandez Tertantang Main di Film Terbaru Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Koala Kumal, Raditya Dika kembali menjadi pemain utama, penulis cerita dan sutradara. Pemain yang direkturnya di film ini diantaranya adalah Nino Fernandez. Ini merupakan pengalaman pertama Nino bermain bersama Dika.

"Kalau saya karakternya di film Koala Kumal ini sebagai dokter tapi agak beda. Bisa dibilang ada istilah orang kaya pinter tapi dodol,” terang Nino Fernandez saat syukuran film Koala Kumal di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Raditya Dika di preskon IBOMA. (Deki Prayoga/bintang.com)

“Dika kalau bikin script tuh lucu dan beda. Jadi susah disebut karakternya seperti apa juga yang saya mainkan," sambung Nino.
Meski demikian, aktor kelahiran Hamburg, Jerman ini merasa tertantang dengan peran yang ia mainkan di Koala Kumal.

"Pastinya tantangan sekali, karakter si dokter ini dialognya kalau ngomong cepat. Harus berurutan, karena kalau hilang satu hilang lucunya," tutur Nino.

Nino Fernandez. (Andy Masela/Bintang.com)

Film Koala Kumal diangkat dari buku berjudul sama karya Raditya Dika, yang selalu memasukkan nama hewan dalam judul buku-bukunya.

Selain Raditya Dika dan Nino Fernandez, Koala Kumal turut dibintang Cut Mini, Sheryl Sheinafia dan Acha Septriasa. Rencananya, film produksi Starvsion ini akan dirilis pada lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading