Sukses

Entertainment

4 Aktor yang 'Dekat' dengan Chelsea Islan Sebelum Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Chicco Jerikho santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Chelsea Islan. Meski belum mengonfirmasi secara resmi tentang kabar kedekatan keduanya, namun beberapa foto yang beredar di dunia maya seakan menguatkan rumor tersebut.

Jauh sebelum Chicco, Chelsea ternyata sudah 'dekat' dengan sejumlah aktor. Ya, hal itu dilakukan Chelsea hanya demi perannya di film atau serial televisi saja. Siapa sajakah aktor yang sanggup membangun chemistry apik dengan wanita kelahiran Whasington DC 21 tahun silam ini? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

Chelsea Islan dan Deva Mahenra. Foto: Twitter (@DevaMahenra)

Deva Mahenra. Sebuah sitkom berjudul Tetangga Masa Gitu? sukses memasangkan Chelsea dan Deva sebagai suami istri. Peran Chelsea sebagai Bintang yang polos dan kerap dijuluki 'Wkipedia berjalan' itu selalu membawa keceriaan tersendiri di tiap episodenya. Ditambah lagi Bastian (Deva), suaminya, kerap bertingkah konyol. Uniknya, dua muda mudi ini tetap romantis yang kerap membuat tetangga iri.

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Foto: via manitossolidarias.blogspot.com

Dion Wiyoko. Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar berhasil menghantarkan Chelsea ke gerbang kepopuleran. Bagaimana tidak, wanita berwajah blasteran ini dipercaya memerankan tokoh inspirator muda yang namanya saat itu tengah naik daun, Merry Riana. Di sini, ia pun berhasil membangun kemesraan dengan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alfa, lelaki yang dicintai Merry Riana.

Dibalik 98

Boy William.  Chelsea dan Boy dipertemukan dalam sebuah film berjudul Di Balik 98. Keduanya sama-sama berperan sebagai aktivis era reformasi. Romantisme berbalut ketegangan sangat kental pada akting Chelsea dan Boy di film garapan Lukman Sardi tersebut. Bahkan, sejumlah ajang bergengsi perfilman telah mengapresiasi akting Chelsea di film ini. 

Love You Love You Not. via twitter

Hamish Daud. Diadaptasi dari sebuah film Thailand, Love You Love You Not sukses mempertemukan Chelsea dan Hamish sebagai sejoli yang tengah dimabuk asmara. Tak hanya beradegan romantis, keduanya pun dituntut untuk menyelipkan sisi humor di akting yang dibawakan.

Nah, itu dia empat aktor yang pernah beradu akting dengan Chelsea Islan. Dengan rumor kedekatan yang ada, para penggemar tentu berharap Chelsea dan Chicco Jerikho dapat terlibat di sebuah produksi film nantinya. Seperti Chelsea, akting Chicco pun sudah diapresiasi oleh sejumlah ajang penghargaan. Bahkan, tiga film yang dibintanginya, A Copy of My Mind, Aach Aku jatuh Cinta dan Filosofi Kopi, sukses mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading