Sukses

Entertainment

Now You See Me 2 Debut di 4 Negara Hari Ini Termasuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang ditunggu kehadirannya di pertengahan tahun ini yaitu Now You See Me 2 (NYSM 2). Masih dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Jesse Eisenberg dan Mark Ruffalo, NYSM 2 sudah resmi tayang mulai hari ini (8/6) di empat negara, termasuk Indonesia.

Tiga negara lainnya yang ikut menjadi saksi dari perilisan NYSM 2 hari ini yaitu Finlandia, Hong Kong dan Filipina. Sebelumnya, Australia sudah menayangkan film garapan sutradara Jon M Chu tersebut pada 5 Juni 2016 lalu. Di Amerika Serikat sendiri, NYSM 2 baru akan tayang pada 10 Juni mendatang.

Poster Now You See Me 2. foto: Slash Film

Sayangnya, Isla Fisher tidak dapat kembali ke sekuelnya karena sedang hamil. Sebagai gantinya, rumah produksi menghadirkan aktris cantik Lizzy Caplan sebagai anggota dari Four Horsemen. Beberapa pemain baru lainnya juga akan hadir menyemarakkan film ini seperti Daniel Radcliffe dan Jay Chou.

Jay Chou sendiri dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Li yang juga seorang pesulap seperti para anggota Four Horsemen. Sementara itu, Daniel Radcliffe memerankan Walter Mabry, ilmuwan muda yang ayahnya dijebak oleh The Four Horsemen dalam film pertama. Walter pun berniat balas dendam dengan menjebak The Four Horsemen.

Jay Chou di film Now You See Me 2. foto: youtube

Film Now You See Me 2 menawarkan aksi memukau lewat setting yang diambil di kota London dan Las Vegas. Selain itu, banyak trik-trik sulap yang bakal lebih spektakuler dan tak terduga dari film sebelumnya.

Selain nama-nama di atas, Now You See Me 2 juga dibintangi oleh Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine. Belum juga rilis di seluruh negara, film ketiga dari Now You See Me sudah akan dibuat dengan kembali menggaet Jon M. Chu sebagai sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading