Sukses

Entertainment

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi

Fimela.com, Jakarta Tidak melulu musik religi harus diciptakan oleh musisi yang memeluk kepercayaan yang sama. Glenn Fredly dan Andre Hehanusa membuktikan meski mereka Nasrani, namun mereka sanggup menyuarakan buah ide untuk menggarap lagu religi bernapas Islami.

Adalah album Hidayah, album religi Islami yang dipersembahkan Glenn untuk kerukunan beragama. Begitu pula Andre yang berhasil menciptakan single bertajuk In Shaa Allah untuk penyanyi cilik bersuara merdu, Yara.

Keberagaman bukan menjadi suatu halangan musisi untuk berkarya. Glenn Fredly dan Andre Hehanusa mantap menyuarakan bagaimana keindahan merangkul musik religi dalam balutan Islami.

1. Musisi Nasrani yang garap lagu religi Islami

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi. (Foto album: instagram @glennfredly309, Foto Andre dan Yara: Dreses Putranama/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Bukti musik jadi bahasa universal

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Sambut bulan Ramadan

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi. (Foto: kapital929.fm, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Tujuan mulia

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Wujud bersatu dalam keberagaman

Nasrani, Glenn Fredly dan Andre Hehanusa Bersuara Lewat Religi. (Foto: nahdliyyah.org, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Glenn Fredly dan Andre Hehanusa menjadi potret musisi Nasrani yang sukses menciptakan karya religi bernapas Islami. Sekali lagi, musik mantap terwujud sebagai bahasa universal dan menyuarakan indahnya bersatu dalam keberagaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading