Sukses

Entertainment

Diminta Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Ini Reaksi Aliando

Fimela.com, Jakarta Saat konser mini Prilly Latuconsina, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando diminta Prillvers (fans Prilly) untuk berpacaran dengan Prilly.

Ditemui Bintang.com di backstage, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu, (18/12/2016), Aliando tersipu malu menjawab pertanyaan wartawan apakan akan mewujudkan permintaan dari Prillvers.

Kebersamaan Aliando dan Prilly Latuconsina. (Saiful Bahri/Bintang.com)

"Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain," kata Aliando dengan senyuman.

Bagi cowok kelahiran 26 Oktober 1996 itu, sosok Prilly Latuconsina hanya sebatas teman satu profesi yang saling mendukung satu sama lain. Meski banyak yang menjodohkan, Aliando mengaku baik dirinya dan Prilly sudah memiliki jalan masing-masing dalam karier.

Kebersamaan Aliando dan Prilly Latuconsina. (Saiful Bahri/Bintang.com)

"Intinya, kita tuh satu profesi dan temenan. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi kita dalam berkarier yakni saling mendukung," jelas Aliando.

Menanggapi kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rasya, Aliando sendiri tidak merasa terganggu. "Nggak apa-apa sih. Jalanin saja, sudah. Dia punya jalannya sendiri, aku cuma berharap sukses untuk Prilly, acaranya, maju terus lah pokoknya," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading