Sukses

Entertainment

Pamer Pas Foto, Celine Evangelista Siap Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Celine dan Marshel kembali membuat geger dunia maya. Celine dan Marshel terlihat mengabadikan momen berdua dalam postingan terbaru Celine pada tanggal 29 Agustus 2022. Celine Evangelista mempublikasikan sebuah pas foto berdua bersama Marshel Widianto. Mereka berdua telah melakukan pas foto dengan background biru yang kemungkinan akan digunakan di buku nikah mereka berdua. 

Marshel Widianto mengungkapkan bahwa dirinya kali ini siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Mantan istri dari Stefan William yaitu Celine Evangelista. Marshel Widianto dan Celine Evangelista tengah mempersiapkan acara pernikahannya yang akan segera digelar. 

“Dari kemarin bercanda terus, sekarang giliran serius kali ya. Biar semua percaya,” tulis Marshel dalam postingan Instagram.

Marshel juga menuliskan sebuah kalimat yang menarik yang membuat para followersnya geger. “Si cantik milik si pemberani,” tulis marshel dalam postingan Instagram miliknya. 

Mohon Doa Restu

Sebelum Celine yang sudah beberapa kali gagal dalam membangun rumah tangganya, kali ini Celine siap untuk kembali membangun rumah tangganya bersama Marshel Widianto sebagai laki-laki pilihannya.

Dalam postingan Instagram milik Celine Evangelista mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar hal yang dia pilih menjadi hal yang tepat dan tidak lupa juga Celine Evangelista meminta dukungan dan doa dari masyarakat.

“Minta doanya ya semua” kata Celine Evangelista.

Komentar Netizen

Komentar Netizen sangat bervariasi pada postingan mereka berdua. Banyak netizen yang mendukung dan juga menganggap bahwa ini hanya settingan belaka yang dibuat oleh mereka berdua untuk saling menaikkan pamor masing-masing.

“Moga berjodoh selamanya mentok yang terakhir kalinya amin,” tulis akun @Amalianantananta

“Seriusan atau cuma sinetron mom,” tulis akun @sansan_traveling di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading