Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Gelar Lamaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Jangan Ngarang

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier selalu mencuri perhatian publik. Semakin dekat dan serius, keduanya dikabarkan akan membuat acara lamaran pada Agustus 2023 mendatang. 

Terkait kabar tersebut, Luna Maya langsung memberikan klarifikasinya. Bukannya membenarkan, Luna justru membantahnya. 

"Jangan ngarang," kata Luna Maya saat ditemui awak media di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Bukan Lamaran

Bukan lamaran, Luna Maya mengaku perayaan yang akan digelar dalam waktu dekat hanyalah acara ulang tahunnya. "Itu cuma buat acara ulang tahun," ujar perempuan asal Bali iyu. 

Meski berpacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya memastikan belumada pembicaraan mengenai pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya, dia masih ingin mengenal lebih dalam mengenai manan kekasih Prilly Latuconsina itu.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya, semua butuh waktu," ujarnya.

Belum Bertemu dengan Keluarga Maxime

Di satu sisi, Luna Maya mengaku sudah mengenal dengan keluarga Maxime. Hanya saja, mereka belum bertemu secara langsung.

"Sudah kenal, tapi belum bertemu," imbuh Luna Maya.

Luna Maya juga meminta doa terbaik untuk kelanjutan hubungannya dengan Maxime. "Mudah-mudahan, kalau yang baik kan ya kami minta doanya aja, minta support-nya," ucap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading