Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Aurel Hermansyah Mengaku Atta Halilintar Bukan Tipe Pria Idamannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu membuat netizen iri lantaran kerap kali memamerkan keharmonisan di media sosial. Namun siapa sangka, awalnya justru Aurel sempat tidak menyukai sang YouTuber.

Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dia mengaku sempat tidak suka dengan gaya dan sikap suaminya itu. 

"Tapi dari awal kamu langsung suka sama Atta?" tanya Denny Sumargo. "Enggak, bener-bener enggak," kata Aurel Hermansyah.

Kemakan Omongan Sendiri

Sempat berharap tidak jatuh cinta hingga menikah, justru saat ini Aurel Hermansyah sangat mencintai sang suami dan akan segera dikaruniai anak kedua.

"Aku kayak 'aduh jangan sampe deh', eh malah, ya itu lah kalo ngomong itu kita harus hati-hati, bener-bener kemakan omongan aku bilang, 'jangan sampe deh gue punya pacar kayak Atta'," beber Aurel Hermansyah.

Sosok Alay

Menurut Aurel Hermansyah, sebelum menikah Atta Halilintar dinilainya sebagai sosok yang alay. Karakter itulah sangat jauh dari tipe pria idaman anak Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu. 

"Lu merasa Atta dulu alay ga?" pancing Denny Sumargo. "Iya, aku sampe ngomong kayak gini, dia itu alay berisik, gue tu ga bisa sama dia pokoknya, dia bukan tipe gue, gitu, dia bukan tipe aku banget," terang putri Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading