Sukses

Entertainment

Outfit ‘Bangun Tidur’ Aurel di Ultah Erika Carlina, Harganya Buat Susah Tidur

Fimela.com, Jakarta Acara ulang tahun influencer dan aktris, Erika Carlina mencuri perhatian. Ia menggelar pesta berkonsep pajamas party yang seru dan meriah. 

Sejumlah artis dan influencer lain menghadiri pesta tersebut, termasuk Aurel Hermansyah. Saat ini sedang hamil, ia datang bersama suaminya, Atta Halilintar pada 10 Agustus 2023 lalu.

Sesuai tema, Aurel Hermansyah mengenakan salah satu piyama andalannya. Namun ia hanya bisa mengenakan bagian atas, karena kondisi perutnya yang sedang hamil tak memungkinkan bawahannya terpakai.

Harga Bikin Susah Tidur

Meski mengusung outfit ala 'bangun tidur', Aurel Hermansyah tetap terlihat slay dengan look yang diusung. Ia ternyata mengenakan piyama Fendi Brown Twill Shirt.

Yang bikin shock warganet adalah setelah mereka tahu harga piyama Aurel tersebut. Kabarnya, artikel piyama dari Fendi itu berharga sekitar 25 juta rupiah.

Harga tersebut tentunya membuat banyak orang geleng kepala. Niat hati beli baju agar nyenyak tidur, tapi buat susah tidur setelah tahu harganya.

Seru-Seruan

Acara Pajamas Party Erika Carlina tampaknya sukses besar. Di situ para influencer dan artis tampil unik dengan kostum masing-masing.

Ada Celine Evangelista, Rachel Vennya hingga Fuji An yang curi perhatian dengan piyama lucunya berwarna pink. Aurel sendiri tak bisa terlalu bersemangat dan pulang larut demi menjaga kandungannya. Netter berharap Aurel dan calon adik Ameena nanti sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading