Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Sampai Luna Maya Siap Ramaikan Fun Volleyball Celebrity Match, Tayang di SCTV dan Vidio

Fimela.com, Jakarta Sederet artis akan meramaikan gelaran Fun Volleyball Celebrity Match akan berlangsung pada Sabtu, 20 April pukul 16.30 WIB. Acara ini akan disiarkan langsung dari Indonesia Arena oleh SCTV dan juga di platform streaming Vidio.

Artis-artis tersebut dibagi menjadi dua tim, Red Phoenix dan Pink Dragon, yang akan bersaing dalam pertandingan yang dijamin akan memikat hati penggemar voli dan sebagai hiburan menarik.

Red Phoenix akan menampilkan Jirayut, Cinta Brian, Vicky Nitinegoro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Maria Selena, Mario Lawalata, Randy Pangalila, dan Sitha Marino.

Sementara itu, Pink Dragon akan diperkuat oleh Dona Agnesia, Maria Vania, Bastian Steel, Luna Maya, Dwi Sasono, Antonio Blanco, Dinda Kanya Dewi, Rico Ceper, Ricky Harun, dan Junior Roberts.

Inovasi Terbaru Olahraga Voli Indonesia

Fun VolleyBall telah menjadi topik hangat sebagai inovasi terbaru dalam industri olahraga voli di Indonesia. Acara yang diinisiasi oleh LPDUK ini tidak hanya menampilkan pertandingan eksibisi antara All Star Indonesia dan Red Sparks Korea Selatan, tetapi juga menjadi ajang pertemuan antara olahraga dan hiburan.

Megawati Hangestri Pertiwi, bintang voli Indonesia akan memperkuat tim Red Sparks akan menampilkan pertandingan yang lebih menarik.Menpora RI, Dito Ariotedjo, telah memberikan dukungan penuh untuk LPDUK dalam penyelenggaraan Fun VolleyBall.

Acara ini bertujuan untuk menghidupkan kembali olahraga voli nasional dan memperkuat ikatan persahabatan melalui olahraga, serta menjadi bagian dari pembukaan liga voli Proliga. Imam Sujarwo dari PBVSI menegaskan bahwa Tim All Star Indonesia siap untuk memberikan pertunjukan yang memuaskan bagi penonton.

Nonton Fun Volleyball Celebrity Match di SCTV dan Vidio

Selain pertandingan voli yang menegangkan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan hiburan termasuk penampilan dari grup idola JKT48. Tiket untuk Fun Volleyball, yang didukung oleh Mikasa Sunrise, tersedia untuk dijual secara online di Loket.com.

Harga tiket di mulai dari Rp 150.000 hingga paket tertinggi, dengan total 12.500 tiket yang tersedia dari kapasitas 16.250 penonton di Indonesia Arena.

Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton Fun Volleyball Celebrity Match Sabtu, 20 April pukul 16.30 WIB, yang juga disiarkan langsung di SCTV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading