Sukses

Entertainment

Posan Tobing Bikin Lagu Hebat yang Bikin Merinfing, Dinyanyikan oleh Jimmy Nazwar Rao

Fimela.com, Jakarta Posan Tobing sudah banyak menciptakan lagu-lagu hits untuk band besutannya maupun penyanyi lain. Satu yang terbaru adalah sebuah lagu berjudul Hebat. Single ini menurut Posan Tobing tidak sama seperti lagu-lagu yang pernah dikarangnya.

Posan mengatakan bahwa single Hebat memiliki nilai tersendiri baginya. "Pertama, aku harus mencetak sejarah untuk diriku sendiri. Kedua, lagu Hebat agak antik, karena biasanya saya bikin lagu tentang cinta, galau dan seterusnya," kata Posan kepada awak media, baru-baru ini.

"Karena lagu ini membuat aku merinding sendiri. Ketika kita mendengarkan lagu ini, membuat suasana menjadi lebih semangat," lanjut Posan Tobing.

Dinyanyikan Jimmy Nazwar Rao

Menggandeng Posan Tobing, selaku lirikus dan pembuat lagu, cum produser, single Hebat ini diharapkan dapat mendudukkan posisi Jimmy Nazwar Rao sebagai solois yang diperhitungkan di blantika musik tanah air.

Jimmy Nazwar Rao, solois tang sejatinya terbilang mapan sebagai pebisnis khusus parfum, mengatakan bahwa dirinya begitu antusias.

"Makanya ada katakata, kalau kita menangis, mana mungkin merubah air mata jadi permata. Intinya lagu ini membuat fight para pendengarnya, semoga," ucapnya.

Tak Sengaja

Jimmy Nazwar Rao menambahkan jika pada awalnya ia tidak berniat merilis single terkininya, atau hanya ingin memanfaatkan popularitas Posan Tobing untuk mempromosikan produk parfumnya. Namun ternyata ada kesempatan yang tak bisa ditolaknya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kenapa tidak sekalian saya merilis single," katanya.

Sementara itu, proses penulisan dan pembuatan lagu Hebat, menurut Posan dan Nazwar berjalan dengan lancar sejak tahun 2023 lalu. Untuk pembuatan videoklipnya pun digarap secara swadaya, dengan menempatkan Posan sebagai sutradara video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading