Sukses

Entertainment

Miliki Orang Tua Politisi, Sederet Artis Ini Tetap Memilih Berkiprah di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Dunia politik seolah punya daya tarik tersendiri bagi sebagian selebriti. Beberapa selebriti bahkan ada yang mencoba peruntungannya terjun berkiprah di dunia tersebut. Beruntung sebagian ada yang berhasil, tetapi ada juga yang gagal.

Namun, pada kenyataannya tak semua selebriti tertarik menjajal dunia politik. Justru sederet selebriti ini memiliki peluang yang besar untuk menjadi politisi, tetapi mereka memilih untuk fokus berkarir di dunia hiburan.

Padahal sederet selebriti ini memiliki orang tua seorang politisi. Keberhasilan orang tua mereka pun tak serta merta membuat mereka tertarik menekuni bidang yang sama. Berikut ini daftar selebriti yang memiliki orang tua politisi, simak di bawah ini.

 

Velove Vexia

Aktris cantik ini merupakan putri dari pengacara ternama Indonesia bernama Otto Cornelis Kaligis (O.C. Kaligis). Selain itu, ayahnya juga pernah menjadi anggota kader partai. Walau memiliki ayah yang berkiprah di dunia politik, Velove tetap memilih berkarir di dunia hiburan hingga saat ini.

Sherina Munaf

Berikutnya ada Sherina Munaf, musisi cantik ini merupakan putri dari Triawan Munaf. Diketahui ayahnya pernah menjabat sebagai kepala Badan Ekonomi Kreatif periode tahun 2015-2019. Sosok Triawan kala itu menjadi pimpinan pertama pada lembaga setingkat kementerian tersebut. Meski karir sang ayah cemerlang di pemerintahan, Sherina tetap memilih mengembangkan potensinya di dunia hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktris.

Aurel Hermansyah

Selain itu, ada Aurel Hermansyah yang merasakan kedua orang tuanya berkarir menjadi politisi. Diketahui ayah dari Aurel yakni Anang Hermansyah, dulunya sempat menjadi anggota DPR di komisi X mewakili Jawa Timur IV yang meliputi Jember dan Lumajang.

Tak hanya sang ayah, Ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti juga kini menjabat jadi anggota DPR RI. Sang ibu merupakan anggota DPR untuk periode 2019-2024 mewakili Jawa timur V meliputi kab. Malang, kota Malang, dan kota Batu.

Melihat kedua orang tuanya yang sudah berkarir menjadi politisi, Aurel tak terlihat ingin terjun ke bidang yang sama. Ia tetap fokus berkarir di dunia hiburan sebagai penyanyi maupun vlogger.

Nia Ramadhani

Tak banyak yang tahu bahwa Nia Ramadhani juga anak dari seorang politisi. Diketahui mendiang ayah Nia bernama Priya Ramadhani pernah menjabat jadi wakil ketua DPRD DKI Jakarta pada tahun 2013. Meski sang ayah pernah berkarir di dunia politik, Nia lebih memilih berkarir menjadi selebriti hingga saat ini.

Raline Shah

Selanjutnya ada Raline Shah, aktris cantik ini memiliki ayah seorang pengusaha sekaligus politisi bernama Rahmat Shah. Rupanya karir ayah Raline cukup mentereng di bidang politik.

Diketahui Rahmat Shah telah menjadi Konjen (Konsulat Jenderal) Turki di Medan sejak tahun 1999. Selain itu, sosoknya juga pernah menjabat sebagai anggota MPR periode tahun 1999-2004. Tak berhenti sampai situ, ayah Raline juga pernah menjabat sebagai anggota DPD RI Sumatera Utara periode 2009-2014. Meski memiliki ayah yang sangat ulet di bidang politik, Raline tetap memilih berkiprah di dunia hiburan sebagai model maupun aktris.

Nirina Zubir

Terakhir ada Nirina Zubir, aktris berdarah Minangkabau ini juga memiliki ayah yang berkarir di dunia politik. Mendiang ayah Nirina bernama Zubir Amin diketahui berprofesi sebagai diplomat atau perwakilan pemerintah di berbagai negara.

Mengawali karir sebagai diplomat dari muda, membuat sosok Zubir telah bekerja di banyak negara, seperti di Madagaskar, Turki, Hongkong, Amerika, Beijing, bahkan di Prancis.

Meski memiliki ayah yang passionate di bidang diplomat, tetap saja tak membuat Nirina minat terjun ke dunia politik. Lantaran karir Nirina di dunia akting masih sangat cemerlang. Terbilang hingga saat ini, Nirina pun masih aktif membintangi sederet film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading