Sukses

Entertainment

Potret Hangat Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dengan Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pada 22 April lalu, Alyssa mengabarkan bahwa dirinya sudah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua, nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia," ujar Alyssa Soebandono di laman Instagramnya, ichasoebandono, baru-baru ini.

Dalam unggahannya tersebut, Alyssa juga memberitahukan mengenai informasi berat dan panjang bayi yang dilahirkannya tersebut. Tak lupa, ia meminta doa kepada khalayak untuk kebaikan dan kesehatan anaknya.

"Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm. Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah. Terima kasih," kata Alyssa Soebandono.

Jadi Berlima

Dengan kehadiran anak ketiganya ini, maka keluarga Dude Harlino dan Alyssa sekarang ini berjumlah 5 orang. Ucapan syukur atas karunia yang telah dinantikannya tersebut diungkap Alyssa.

"Alhamdulillah, sekarang kami jadi berlima. Ayah, Bunda, Rendra, Malik, dan Lia. Terima kasih untuk semua doa baik dan ucapan yang dipanjatkan kepada kami sekeluarga yah," tutur pesinetron cantik tersebut.

Kepada beberapa pihak yang terlibat dalam masa kehamilan dan proses persalinan, Alyssa pun mengucap terima kasih. Ia mengaku kehamilan ketiganya ini banyak cerita. "Masya Allah, kehamilan kali ini banyak sekali cerita," paparnya.

Bikin Gemas

Alyssa yang mengunggah potret anak ketiganya tersebut mendapatkan respons dari banyak teman artis maupun netizen. Salah satunya Mona Ratuliu yang mengaku sangat gemas dengan bayi mungil tersebut.

"Aaaaah gemes bgtttt! Selamat yaaa ichaaa dude dan ank2. Insya Allah selalu jd keluarga yg diberkahi Allah. Sehat2 semuaaa," ujar Mona Ratuliu melalui akun Instagram terverifikasinya, monartuliu.

"Mashaa Allah Tabarakallah Ichaaa Dudeee selamat bahagiaaaaaaaaaaaaa !!! Aaaah sampe kesini hepi nya ! Smg Allah kasih keberkahan untuk kalian sekeluarga," ucap Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading