Sukses

Entertainment

Cinta Laura Tunjukkan Elegansi Lewat Kombinasi Busana Modern dengan Sentuhan Corak Tradisional

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu aktris blasteran Indonesia dan Jerman. Meskipun dinilai memeiliki aura bule yang kental, ia tak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia.

Cinta selalu terlihat bangga sebagai warga negara Indonesia, salah satunya melalui cara berpakaian. Seperti yang kita ketahui, ia memiliki style yang selalu modis baik dalam balutan kekinian maupun busana tradisional.

Melalui akun Instagramnya, Cinta Laura sesekali membagikan potret dengan gaya modern yang dipadukan dengan corak khas nusantara. Berikut ini beberapa potret Cinta dengan busana modern yang memiliki motif tradisional.

Dalam balutan mini dress yang mewah dan bersinar, ia turut melengkapinya dengan kain tenun yang membuat penampilannya semakin catchy.

Pada acara yang bersifat formal untuk memberikan kesan yang profesional namun tetap modis, Cinta memilih blazer dengan corak khas dan menambahkan kalung wayang.

Saat merayakan hari raya Idul Adha, Cinta pun tetap memilih busana dengan taburan motif tradisional. Ia nampak menawan dengan kaftan berwarna merah yang dihiasi motif batik.

Memakai atasan model korset batik yang disulap menjadi gaya modern, aktris cantik ini turut menambahkan aksesoris etnik yang membuat potretnya semakin keren.

Dibalut kain etnik dan melengkapi penampilannya dengan sneakers putih, aura kecantikannya yang terpancar menuai pujian.

Selalu tampak ekstra menawan dengan warna merah, kali ini ia melengkapi atasan model korsetnya dengan kain batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading