Sukses

Entertainment

Tiara Andini Hadirkan Nuansa 80-an yang Kental di Lagu Kupu-Kupu

Fimela.com, Jakarta Aktif berkarya Tiara Andini baru-baru ini kembali merilis sebuah single anyar berjudul Kupu-Kupu yang berbeda dengan musik yang pernah ia hadirkan sebelumnya. Untuk lagunya barunya ini Tiara pun menggandeng Laleilmanino sebagai songwriter dan produser.

Berbeda dengan musik ala Kpop yang Tiara hadirkan sebelumnya, lagu Kupu-Kupu hadir dengan nuansa musik dance pop ala 80-an.

“Saat pertama dengar lagu ini aku langsung jatuh cinta, karena nada-nadanya sangat nyaman di dengar, dan lagunya juga sangat catchy, apalagi ini ciptaan Laleilmanino, sangat senang bekerja sama dengan mereka,” kata Tiara Andini

 

Tak Berani Nyatakan Perasaan

Soal kisah dalam lagunya, Tiara menghadirkan lagu cinta yang menggambarkan dua orang yang saling jatuh cinta namun mereka tak mampu mengungkapkannya.

“Tahu kan yah kalau lagi suka, biasanya jadi takut gitu buat ungkapkan perasaan. Nah, ini terjadi di keduanya, padahal saling suka. Kurang lebih kayak gitu cerita lagunya,” ungkap Tiara.

Dede Sunandar

Selain nuansa dan musik yang beda, kehadiran komedian Dede Sunandar juga menghadirkan keceriaan lain. “Saat diskusi, aku sudah excited banget dengan konsep musik videonya. Apalagi di sana juga ada Kak Dede. Ternyata hasilnya sangat bagus dan puas banget,” ujar Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading