Sukses

Entertainment

Tampil di Hari Pertama Gelaran Musik Sunset di Kebun, Idgitaf Pukau Penonton

Fimela.com, Jakarta Idgitaf menjadi penampil kedua pada hari pertama gelaran musik "Sunset di Kebun" 2024. Penyanyi muda tersebut, memberikan penampilan yang memukau lewat suara merdunya.

Diselenggarakan di Kebun Raya Bogor, penampilan Idgitaf disaksikan ribuan penonton. Turut meramaikan panggung "Sunset Di Kebun", ia aktif berinteraksi kepada penonton dan menciptakan berbagai momen menakjubkan.

Pada kesempatan ini, Idgitaf yang juga terkenal sebagai selebTiktok menyapa penonton sekaligus menyanyikan 9 lagu terbaiknya di panggung musik bertemakan ramah lingkungan tersebut.

Tampilkan Lagu-Lagu Andalannya

Idgitaf memberikan penampilannya yang luar biasa dengan membawakan sederet lagu-lagu hits-nya. Dibuka dengan lagu "Mulai", "Takut", "Sekuat Sesakit", "Kehilangan", "Akan Ku Kenalkan", "Terpikat Senyummu", "Mengudara", ditutup dengan lagu "Satu-Satu".

Interaksi yang Dekat dengan Penonton

Momen intim Idgitaf bangun bersama penonton selama penampilannya. Seperti pada saat perempuan cantik itu, membawakan lagu viralnya yakni 'Takut'.

Dengan hangatnya, Idgitaf mengajak penonton meramaikan penampilannya dengan bernyanyi bersama atau melambaikan tangan. Ada pula ia membiarkan penonton menyanyi di sela-sela penampilannya.

"Teman-teman salam kenal aku idgitaf, hari ini kita akan bersenang-senang yaa, ayo kita nyanyi bareng-bareng, dan angkat tangannya yaa," ucap Idgitaf di kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/27/2024).

Bawakan Lagu Request Penggemar

Hal menarik dari penyanyi muda ini saat penampilannya di 'Sunset di Kebun'. Idgitaf menuturkan bahwa lagu "Kehilangan" sebenarnya tidak masuk ke dalam tracklist penampilannya di gelaran musik tersebut.

Namun, berkat salah satu penggemarnya yang mengajukan permintaan di media sosial. Akhirnya ia mengabulkan permintaan penggemarnya dan membawakan lagu tersebut.

"Jujur ini lagu yang aku gak mau bawain, tapi ada yang dm aku, namanya Coya, 'kak kalo bisa lagu kehilangan ditampilin di Sunset di Kebun ya', akhirnya aku bawain deh, jadi tadi aku bawain khusus untuk kamu ya," tutur Idgitaf.

Mengudara Jadi Lagu Favorit Idgitaf

Dalam momen penampilannya, penyanyi bernama lengkap Brigitta Sriulina Meliala menuturkan bahwa lagu "Mengudara" menjadi lagu favoritnya. Sontak penggemar langsung bersemangat dan berantusias menyambut penampilan tersebut.

"Izinkan aku membawakan lagu favoritku 'Mengudara'," kata Idgitaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading