Sukses

Entertainment

Dari Tanah Air ke Negeri Gingseng, Intip Potret Dita Karang yang Makin Mirip Warga Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Dita Karang merupakan idol Kpop wanita pertama asal Indonesia yang berkarir di Korea Selatan. Memiliki kemampuan vokal dan dance yang mumpuni, membuatnya debut bersama girl group Secret Number.

Biasanya para penggemar hanya dapat melihat foto-foto Dita melalui akun media sosial resmi Secret Number. Namun Kini ia sudah memiliki akun Instagram pribadi. Melalui platform tersebut, idol kelahiran tahun 1996 itu kerap membagikan potretnya.

Beberapa potret yang dibagikan oleh Dita Karang pun mendapat pujian jika ia semakin cantik, hingga mirip warga korea asli. Penasaran bagaimana gaya idol yang satu ini? Berikut beberapa potretnya.

Postingan pertama di akun Instagram, Dita Karang menyapa penggemar dengan foto penampilan dirinya yang mencerminkan seorang idol Kpop.

Syuting dengan busana khas Korea yaitu Hanbok, penampilannya yang satu in dipuji bagaikan seorang putri bangsawan.

Ngopi cantik dengan tema pink, sepertinya warna ini sangat menggambarkan sosok Dita yang manis dan mempunyai penampilan yang girly.

Dita nampaknya sering mengenakan busana dengan tema yang cute ataupun girly, namun sesekali ia juga tampil cool dengan outfit ala boyish style.

Meskipun berkelana di Negeri Gingseng sejak lama, Dita diketahui tetap mencintai kopi gula aren khas Indonesia.

Saat bersama member pun, gaya idol asal Kota Yogyakarta ini dipandang semakin mirip dengan warga asli Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Idol kpol atau Idola Pop Kore adalah selebriti populer K-Pop, yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun. Yang telah melewati berbagai

    Idol Kpop

  • Dita Karang

What's On Fimela
Loading