Sukses

Entertainment

Keren Abis, Sederet Artis Tanah Air yang Punya Aura Tomboy tapi Banjir Karisma

Fimela.com, Jakarta Sederet artis ini tak hanya mampu berpenampilan cantik dan elegan. Tetapi, sekaligus dapat menampilkan aura tomboynya.

Meski kerap bergaya tomboy, sederet artis ini pun tetap terlihat cantik dan justru memancarkan karisma yang tak terbantahkan.

Sahabat Fimela ingin tahu ada artis siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Gaya denim on denim pada Nurra Datau terlihat sangat unik. Ia mengenakan oversized kemeja berbahan jeans sehingga membuatnya bak tenggelam dalam baju. Tak lupa juga memakai topi hitam. Boyish look ala Nurra tersebut sangat keren dan simpel.

Tak hanya Nurra yang tampil ala boyish look. Yuki Kato juga terkenal dengan aura tomboynya dan kerap berbusana santai. Kali ini ia mengenakan kemeja bermotif cerah dipadukan dengan short pants hitam. Rambut pun dicepol dan mengenakan sepatu kets. Tampilan santai ini terlihat simpel, tapi banjir karisma.

Selain itu juga ada Prisia Nasution yang bergaya androgini. Perpaduan antara feminin dan maskulin berhasil ia tampilkan. Memiliki gaya yang santai, aktris ini tampil menawan hanya mengenakan paduan kaos dan celana jeans. Bahkan penggemar pun menyebut gayanya 'Nyantai tapi Keren'.

Tak jauh beda dengan Prisia, vokalis KotaK ini juga terlihat mengenakan paduan kemeja hitam berkombinasi kaos merah dan celana bahan. Seperti yang masyarakat ketahui, Tantri KotaK dari dulu terkenal memiliki gaya yang santai dan cenderung tomboy. Meski demikian, aura yang ia berikan tak dapat terbantahkan. Sebagai vokalis grup rock, Tantri memiliki aura mahal yang berbeda.

Berikutnya juga ada Poppy Sovia. Aktris cantik sekaligus ganteng ini sudah terkenal dari dulu beraura tomboy. Ia kerap berpenampilan santai dan simpel, namun selalu cocok dengannya. Saat ini, terlihat Poppy mengenakan boyish look dengan paduan kemeja tartan dan celana bahan.

Selanjutnya ada aktris cantik, Sheila Dara Aisha. Istri dari penyanyi Vidi Aldiano ini juga memiliki aura yang tomboy. Gaya busananya itu terlihat simpel, kombinasi antara polo sleeveless dan celana bahan. Tampilannya tersebut mendulang banyak pujian dari penggemar berkat punya visual ganteng tapi cantik.

Selain Sheila Dara, juga ada Aghiny Haque. Berlatar belakang atlet, membuat aura Aghiny nampak disegani. Tampilannya yang macho dan cool memberikan aura tomboy yang melekat padanya. Meski demikian, Aghiny juga terlihat cantik. Kini ia terlihat mengenakan style 'Leather with Leather'. Paduan jaket dan celana berbahan kulit dikombinasikan dengan atasan olahraga memberikan kesan sporty boyish look.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading