Sukses

Entertainment

David Foster Hingga Josh Groban Siap Manggung di "Premium Music Experience 2024"

Fimela.com, Jakarta Berkaca dari kesuksesan acara Premium Music Experience (PME) pada tahun-tahun sebelumnya. PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menjawab antusiasme tinggi dari para nasabah dengan menghadirkan kembali signature event tersebut.

Tak kalah meriah dari tahun lalu, kali ini konser spesial OCBC mengundang musisi ternama internasial, seperti David Foster, Jessie J, Brian McKnight, Katherine McPhee, Josh Groban, sekaligus penyanyi Indonesia tersohor, Afgan.

Acara tersebut nantinya akan diselenggarakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD pukul 17.00 WIB.  Jika Sahabat Fimela tertarik, dapat disimak informasi lebih lanjut mengenai program Premium Music Experience (PME) berikut ini.

Kapasitas Lebih Besar Dibanding Tahun Lalu

Jenny Hartanti selaku network head OCBC mengungkapkan bahwa acara tahun lalu telah dihadiri 7.000 penonton. Penonton yang hadir berasal dari beberapa kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Banjarmasi, Makassar, Batam, bahkan ada yang dari Palembang.

Melihat antusiasme nasabah OCBC yang besar tersebut kini pada acara PME 2024, OCBC memperbesar kapasitas penonton menjadi 10.000.

"Hal tersebut menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di kota-kota lainnya. Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebut yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang lebih meriah dari tahun ke tahun," ucap Jenny, dalam press conference di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, (03/05/2024).

"Tahun ini dari segi kapasitas kami naikan menjadi 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi," lanjut Jenny.

Menabung Sekaligus Menjalankan Lifestyle

Faren Indirawati Tjong selaku national network head, OCBC juga mengungkapkan bahwa adanya acara PME ini di OCBC menjadi sebuah solusi bagi nasabah yang ingin menabung sekaligus menjalankan lifestyle, salah satunya kebutuhan konser.

Jika konser pada umumnya orang-orang akan mengeluarkan uang pribadi. Namun jika menjadi nasabah OCBC, tiket konser tersebut akan menjadi reward, setelah berlangganan produk investasi maupun tabungan di OCBC.

"PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk dan jangka waktu yang fleksibel. Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan sebesar Rp577 ribu, ini sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z," ucap Jenny.

"Banyak yang bisa pilih produk keuangan seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex)," lanjut Jenny.

Sebagai tambahan informasi, bagi nasabah baru yang mengambil program PME 2024. Setelah mengikuti serangkaian prosedurnya dan telah dinyatakan eligible, akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband.

 

Tanggal Pendaftaran Tiket

Faren juga mengungkapkan bahwa acara PME 2024 telah membuka pendaftaran tiketnya dari tanggal 21 Maret hingga 7 Juni 2024.

"Ditutupnya sampai 7 Juni 2024 yaa, tapi kalau kapasitasnya sudah terpenuhi, maka pendaftaran akan ditutup lebih cepat," ucap Faren.

Memperhatikan Lifestyle

Chinni Yanti Tjhin selaku retail proposition division head OCBC mengatakan bahwa selain PME ini, OCBC juga turut mendukung kebutuhan lifestyle nasabah dengan menyediakan berbagai penawaran khusus untuk konser tertentu.

"Selain PME ini, OCBC juga sering memberikan berbagai penawaran khusus seperti pembelian tiket konser early-bird menggunakan kartu kredit atau debit OCBC," ungkap Chinni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading