Sukses

Entertainment

Definisi Usia Hanyalah Angka, Beberapa Artis ini Pilih Kekasih dengan Rentang Usia yang Terpaut Jauh

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang berpendapat jika usia bukanlah tolak ukur untuk memilih pasangan. Menurut mereka, jatuh cinta tidak pernah memandang seberapa jauh jarak perbedaan umur.

Beberapa artis pun turut memiliki pandangan tersebut. Mereka memutuskan untuk berpacaran, bahkan menikah dengan pasangan yang usianya jauh lebih muda atau lebih tua.

Pada umumnya sebagian orang mungkin memilih pasangan yang perbedaan umurnya hanya selisih satu sampai tiga tahun. Namun beberapa artis berikut justru memiliki jarak usia lebih dari lima tahun dengan pasangan mereka. Bahkan ada pula yang perbedaan umurnya sampai enam belas tahun.

Masih di tahap berpacaran, Arya Vasco memiliki usia 6 tahun lebih muda dari Cinta Laura. Mereka dipuji cocok oleh penggemar karena sama-sama blasteran.

Tidak hanya kekasih Cinta Laura, Maxime Bouttier juga memiliki usia yang lebih muda dari pasangannya yaitu Luna Maya. Perbedaan umur mereka sekitar 10 tahun.

Walaupun memiliki perbedaan usia dengan selisih 16 tahun, hubungan pernikahan Anang dan Ashanty selalu harmonis sampai saat ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo juga memutuskan untuk menikah pada tahun 2009 meskipun usia mereka terpaut jarak 12 tahun.

Pernah menjadi idola kaum wanita pada masanya, Roger Danuarta memilih Cut Meyriska sebagai pendamping hidupnya. Sama-sama selalu terlihat awet muda, rupanya Cut memiliki usia 11 tahun lebih muda dari Roger.

Tidak jarang memperlihatkan kemesraan saat sedang berdua, Marion Jola memiliki perbedaan usia sekitar 15 tahun dengan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading