Sukses

Entertainment

Mencintai dengan Ugal-Ugalan, Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon Saat Terima Penghargaan Baeksang Arts Awards 2024

Fimela.com, Jakarta Selain Met Gala, keseruan juga hadir dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana Baeksang Arts Awards 2024 juga digelar pada 7 Mei. Di tengah kemeriahan tersebut, salah satu momen yang menarik perhatian adalah pidato Lee Do Hyun saat menerima penghargaan Best New Actor berkat perannya sebagai Bong Gil di film Exhuma.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya, hal menarik yang mengundang riuh sorak penonton adalah saat Lee Do Hyun menyebut nama sang kekasih, Lim Ji Yeon.

"Terima kasih kepada ayah tercinta, ibu, saudara laki-lakiku, peliharaanku Gaeul, dan Jiyeon-ah... Terima kasih banyak," kata Lee Do Hyun yang disambut teriakan penonton yang hadir di Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar di COEX, Seoul.

Di Sorot Saat Lim Ji Yeon Perkenalkan Diri

Hal menarik lain yang terjadi terkait kehadiran Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards 2024 adalah saat sang aktris memperkenalkan diri sebelum mengumumkan nominasi yang akan ia bacakan.

Sesaat usai Lim Ji Yeon memperkenalkan diri, kamera pun menyorot Lee Do Hyun yang nampak memperhatikan sang kekasih dari kursinya. Sontak hal tersebut juga mengundang sorak riang penonton.

Hubungan Kasual

Becerita tentang hubungan asmaranya dengan Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun menyebut jika mereka menjalaninya dengan kasual. Aktor 29 tahun itu menyebut jika mereka tak memiliki panggilan khusus untuk satu sama lain.

"Kami bisa dengan santai. Kami tidak pakai nama julukan sayang," kata Lee Do Hyun dalam wawancara dengan JTCB beberapa waktu lalu, dikutip dari laman Koreaboo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading