Sukses

Entertainment

7 Artis yang Dijuluki Sosok Abang Idaman, Kasih Sayang Pada sang Adik Sukses Buat Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Menurut sebagian perempuan, memiliki kakak laki-laki adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Alasannya ialah karena sosoknya dipercaya dapat menjadi pelindung kedua setelah ayah mereka.

Hal tersebut rupanya dirasakan oleh beberapa artis yang memiliki saudara kandung laki-laki. Tidak hanya merasa aman dan terlindungi, para artis ini justru terlihat sangat bahagia dengan kehadiran sang kakak yang selalu menghibur dan penuh kasih sayang.

Kebersamaan yang sering dibagikan pun turut membuat netizen iri dan ikut merasakan kehangatan momen para artis ini. Tidak jarang pula sosok saudara laki-laki mereka dijuluki sebagai abang idaman.

Selalu kompak di berbagai kesempatan, Bryan Domani tidak jarang menunjukkan sisi kakak yang penuh kasih sayang dan dukungan pada adiknya yaitu Megan Domani.

Memiliki selisih usia yang tidak terlalu jauh membuat Pevita sangat akrab dengan Keenan Pearce. Kakaknya ini tampak selalu membuat adiknya merasa aman dan bahagia.

Sama-sama berkarir di dunia tarik suara, Gamaliel Tapiheru tidak pernah berhenti untuk mendukung Audrey dan juga sebaliknya.

Raffi Ahmad menjadi anak laki-laki tertua di keluarganya. Sosok Raffi dalam keluarga pun selalu diandalkan oleh adik perempuannya sebagai tempat bersandar.

Terlahir sebagai anak bungsu, Vanesha Prescilla selalu mendapat banyak kasih sayang dari sang kakak. Tak terkecuali Jevin Julian yang terlihat sangat menyayangi adiknya itu.

Sebagai seorang kakak, Rizky Febian kerap menjadi panutan bagi adik-adiknya. Terutama bagi Putri Delina yang selalu mendapat perhatian manis dari kakak tercintanya itu.

Kemanapun Audy Vanessa pergi nampaknya ia merasa sangat bahagia ketika ditemani oleh kakak tersayang yang siap melindunginya, yaitu Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading