Sukses

Entertainment

Layaknya Film the Idea of You, Deretan Artis Tampan ini Pilih Wanita yang Usianya Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Film The Idea of You yang dibintangi oleh Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway, masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Film ini mengangkat kisah musisi populer yang jatuh cinta dengan seorang wanita berusia jauh di atasnya.

Tidak hanya terjadi di dunia fiksi, hal tersebut nyatanya ada dalam kehidupan nyata yang di mana usia bukanlah penghalang untuk jatuh cinta. Film ini pun turut mengingatkan penonton dengan beberapa artis, yang memilih wanita dengan usia lebih dewasa dari mereka untuk menjadi pasangan.

Mulai dari selebriti tanah air hingga bintang hollywood, berikut ini beberapa artis yang menjalin kisah romantis dengan wanita yang memiliki usia jauh di atas mereka.

Kecantikan juga kecerdasan yang dimiliki Priyanka Chopra mampu menarik perhatian Nick Jonas. Meskipun usia mereka memiliki selisih 10 tahun, hubungan keduanya langgeng sampai saat ini.

Sama seperti Nick Jonas, Maxime Bouttier juga memiliki hubungan manis dengan wanita berusia 10 tahun lebih dewasa darinya, yaitu Luna Maya.

Selalu terlihat romantis seperti pasangan anak muda, Andhika Pratama rupanya memiliki usia 6 tahun lebih muda dari Ussy Sulistiawaty. Meskipun demikian, visual keduanya justru dianggap seperti pasangan yang seumuran.

Mempunyai wajah tampan dan diidolakan oleh banyak perempuan, Ryan Gosling jatuh cinta pada Eva Mendes yang memiliki umur 7 tahun di atas dirinya.

Dibuat kagum hingga jatuh cinta dengan kecerdasan Cinta Laura, Arya Vasco menaruh hatinya pada aktris cantik ini, tanpa mempermasalahkan selisih umur yang dimana Arya lebih muda 7 tahun dari Cinta.

Aktor penuh karisma Aaron Taylor Johnson menikah dengan pujaan hatinya yang memiliki profesi sebagai sutradara, yaitu Sam. Usia Aaron diketahui 23 tahun lebih muda dari sang istri.

Saat memutuskan untuk menikah, Darius Sinathrya diketahui memiliki usia 7 tahun lebih muda dari Donna Agnesia. Pasangan suami istri ini selalu tampak harmonis dan kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading