Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapat 3 Pesan dari Ustaz Maulana

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar pernikahan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024 lalu. Akad nikah pun dihelat dengan khidmat.

Beberapa tamu undangan secara spesial menghadiri acara yang sangat intim karena biasanya hanya disaksikan oleh keluarga dan sahabat dekat. Salah satu yang hadir adalah Ustaz Maulana.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Maulana merupakan salah seorang pendakwah yang kerap mengisi acara pengajian di televisi. Sosoknya yang penuh canda, menjadi idola bagi banyak masyarakat.

Berikan 3 Pesan

Dilansir dari Kapanlagi, Ustaz Maulana diundang khusus untuk mengisi nasehat pernikahan. Karenanya, ia pun dalam ceramahnya memberikan setidaknya tiga pesan kepada pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

"Ada tiga ya. Yang pertama saya berikan nasihat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan. Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat kepada suami," ujar Ustaz Maulana.

Satu lagi yang dipesankan oleh Ustaz Maulana adalah bagaimana keduanya supaya mencapai keluarga yang samawa. "Kemudian kedua-duanya untuk sakinah mawaddah warrohmah," papar Ustaz Maulana.

Digelar Penuh Adat

Saat prosesi akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini telah sepakat untuk mengusung adat Sunda, setelah pada rangkaian acara sebelum pernikahan yang dilaksanakan di Bali, Mahalini menggunakan adat leluhurnya.

Ustaz Maulana pun mengiyakan jika pengantin mengusung adat dari Jawa Barat tersebut. "Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan. Ini memakai adat Sunda," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading