Sukses

Entertainment

Potret Chafidz Djalu Anak Irfan Hakim Usai Jalani Khitan, Salah Satu Langkah Bersuci

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari keluarga presenter kondang Irfan Hakim. Anak keempatnya, Chafidz Djalu Hakim atau yang akrab dipanggil Djalu tersebut terungkap baru saja menjalani prosesi khitan. Irfan Hakim mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut nampak dirinya dan istri yang setia menemani sang anak selama prosesi berlangsung. Acara khitanan tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar Irfan Hakim yang turut hadir memberi dukungan untuk Djalu. Tak berhenti di situ, para warganet pun juga turut memberikan selamat kepada Djalu.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana acara khitanan Djalu, anak Irfan Hakim? Jangan lewatkan informasi selengkapnya berikut ini, Senin (13/05/2024).

Irfan Hakim Ungkapkan Rasa Bangga Kepada Sang Anak

Momen berharga tersebut dibagikan oleh Irfan Hakim di akun Instagram pribadinya @irfanhakim75 kemarin (12/05/2024). Pada unggahan tersebut, ia mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak tercinta yang telah berani dikhitan. Dirinya menyebut bahwa dengan dikhitan, Djalu akan lebih tenang dalam menjalankan ibadahnya.

“Anak lelakiku, bismillah dengan khitan kamu akan lebih tenang untuk sholat karena ini salah satu langkah thaharah atau bersuci dari hadas dan najis. Time flies, selamat ya Djalu kamu udah beranjak ke tahap yang baru,” tulis Irfan pada unggahannya.

Dapatkan Dukungan Penuh dari sang Ayah

Sebagai seorang ayah, Irfan Hakim dengan sabar dan telaten menemani sang anak selama prosesi khitanan. Dia nampak memberikan dukungannya agar Djalu berani dan tidak takut. Momen ini menunjukkan kasih sayang Irfan Hakim yang sangat besar kepada sang anak.

Ada Roti Buaya yang Lengkapi Acara

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya roti buaya. Sebagai informasi, selain acara pernikahan, pesta khitan di Betawi khasnya akan diadakan dengan suka cita, dengan kehadiran roti buaya sebagai salah satu elemen penting dalam perayaan tersebut.

Dihadiri Keluarga Besar Irfan Hakim

Acara khitanan tersebut juga terasa ramai dengan kehadiran keluarga besar Irfan Hakim yang ikut datang memberi semangat kepada Djalu. Tak ingin kehilangan momen berharga, foto bersama pun tak bisa dilewatkan dalam rangka dokumentasi acara.

Warganet Ucapkan Selamat Kepada Djalu

Tak hanya keluarga, para warganet pun juga ikut memberi dukungan kepada anak keempat Irfan Hakim satu ini. Dalam unggahan tersebut, banyak dari mereka yang nampak memberikan selamat kepada Djalu yang sudah berani dikhitan.

“Jalu kamu hebat, selamat ya djalu udah khitan,” tulis akun @adara_lienata.

“Selamat ya Djalu. Kamu hebat, semoga lekas sehat lagi dan bertambah soleh,” tulis akun @kakdinidongeng.

Pertanyaan Warganet Seputar Irfan Hakim

Irfan Hakim Pembawa Acara Apa Saja?

Acara yang digawangi oleh Irfan antara lain Game Zone, Unik, KDI 3, KDI 4, KDI 5, Titian Semangat, Insert Pagi dan masih banyak lagi.

Irfan Hakim Menikah Tahun Berapa?

Irfan Hakim resmi menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 7 Juli 2007.

Irfan Hakim Punya Anak Berapa?

Dari ikatan pernikahan mereka, pasangan Irfan Hakim dan istri diberkahi dengan lima anak

Irfan Hakim Kuliah Jurusan Apa?

Meski kuliah di jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Irfan tetap sibuk di dunia seni. Ia bergabung di kelompok paduan suara, KABUMI di IKIP Bandung. Di sini, ia banyak belajar, termasuk menari, hingga menghantarkan dirinya ke Eropa dan Jepang.

Berapa Gaji Irfan Hakim Jadi Host?

Irfan Hakim mengaku satu hari bisa membawakan sampai lima acara. Sedangkan Raffi Ahmad mengibaratkan dalam satu episode acara, Irfan Hakim bisa mengantongi hingga Rp50 juta. Maka dalam satu hari, Irfan bisa menghasilkan uang sekitar Rp200 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading