Sukses

Fashion

Masih Musim Hujan, Ini Tips Tampil Stylish dengan Sweater

Fimela.com, Jakarta Disaat musim hujan, terkadang kita suka bingung menyiapkan busana yang stylish. Alhasil, penampilan jadi biasa dan terlihat lusuh terkena air hujan. Jadi jangan alasan ya, justru musim tersebut kamu bisa tetap gaya walau hanya mengkombinasikannya dengan sweater, sehingga penampilanmu tetap terlihat stylish.

Misalnya, kamu ingin memakai kemeja atau kaos tapi takut jadi menumpuk, jadi pilihan kamu hanya mengenakan kemeja lengan panjang aja, padahal dengan memakai sweater bisa membuat tubuhmu tetap hangat dan kamu tidak kedinginan saat bekerja. Yuk mulai pilih sweater yang bermotif unik atau bisa ditambahkan dengan syal. Intip beberapa gaya yang mudah dan bikin penampilanmu tetap stylist walau hanya memakai sweater atau luaran lainnya.

1. Kaos
Simple banget kan gaya kaya gini. Kalau kamu lagi ingin memakai kaos bisa juga kenakan jaket kesayanganmu misalnya jaket denim, sebagai alternatif luaran selain sweater. Cocok buat kamu yang suka dengan gaya simple seperti ini.

Pakai jaket denim saat musim hujan bikin penampilan stylist. (pinterest)

2. Kemeja


Saat memakai kemeja dengan sweater tanpa resleting atau kancing, hal yang perlu kamu ingat ialah tonjolkan kerah kemeja. Caranya keluarkan kerah kemeja, gaya seperti ini bikin kamu terlihat kasual apalagi kamu memilih memakai celana.

Pakai kemeja sweater saat musim hujan bikin penampilan stylist. (pinterest)

3. Syal


Selain memakai sweater penampilan akan makin manis dengan tambahan syal. Pakai syal yang bermotif bila sweater-mu polos, atau sebaliknya pilih syal polos bila sweater-mu bermotif.

Pakai syal dan sweater saat musim hujan bikin penampilan stylist. (pinterest)

Mudah kan untuk tetap terlihat stylish disaat musim hujan, padukan dengan sweater atau syal kesayanganmu ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading