Sukses

Fashion

Puma Alteration PN-1, Sneakers Bergaya Street Style Khas Denmark

Fimela.com, Jakarta Puma menggandeng seorang creative director dan Founder dari Han Kjøbenhavn, Jannik Davidsen, untuk merancang koleksi sneakers puma terbaru dalam seri Alteration. Adalah Alteration PN-1 yang dipamerkan pertama kalinya di pertunjukkan Musim Dingin 2019 Han Kjøbenhavn di Paris. Sneakers ini memperlihatkan siluet post-apocalyptic yang menjadi inspirasi Davidsen.

Ini menjadi kolaborasi Puma dengan Davidsen yang melanjutkan tiga musim koleksi bersama. Kali ini, Davidsen merancang siluet baru Alteration di bawah program Co.Creative. Di mana Co.Creative ini merupakan platform untuk perusahaan dapat bekerja langsung dengan pelopor industri fashion, musik, dan olahraga.

Jannik Davidsen sendiri menjadi nama yang cukup populer di bidang fashion Denmark. Umumnya, Denmark dikenal sebagai negara yang menentang norma streetstyle konvensional. Berdasarkan pengalamannya di masa kecil saat tinggal di Denmark, koleksi Co.Creative bersama Puma pun mengakar dari tema "From the Ouskirts". Sehingga mencerminkan kerendahan hati yang menanalogikan ekspresi melalui gaya siluet street-ready yang unik.

 

2 dari 3 halaman

Penggabungan dua perspektif dalam satu sneakers

Dengan mengeksplorasi rancangannya, sneakers ini memiliki siluet mode-olahraga yang siap membawa kamu menjelajah kota. Ditambah dengan inspirasi dari dunia post-apocalyptic, Alteration PN-1, merupakan penggabungan dua perspektif yang begitu bertolak belakang.

Sisi atas memiliki ekspresi sederhana yang merujuk pada sisi luar kota Copenhagen. Sementara solnya memiliki visi masa depan dengan aksen ombak acak dan bentuk bulky. Sneakers ini tersedia dalam warna Celery-Limelight dan High Rise-Gray Violet.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Sneakers Makin Nyaman dengan Bantalan Busana yang Inovatif
Artikel Selanjutnya
Semarak Festival Musik California di Puma Cali Party