Sukses

Fashion

Pop U Kolaborasi dengan Ify Alyssa Perkenalkan Koleksi Batik Kontemporer

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri kreatif di bidang fashion membuat Pop U terus berkarya menciptakan konsep modern attire. Untuk koleksi Raya tahun ini, Pop U kembali hadir dengan kolaborasi bersama musisi muda Ify Alyssa. 

Untuk koleksi bertajuk "Rejuvenation of Batik" ini Pop U menerjemahkan karakteristik feminine classic, simple, modern dan chic simple melalui dengan sentuhan “beauty nature and music instruments” melalui teknik design batik yang khas, embroidery dan patches, sehingga menghasilkan pattern batik kontemporer dan paduan earth color.

“Aku senang banget waktu diajak berkolabrasi dengan Pop U, untuk membuat kolaborasi rancangan Batik Kontemporer. Uniknya teknik pattern batik pada koleksi ini juga bisa menerjemahkan aktivitas aku dalam bermusik.” Ungkap Ify Alyssa.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Penerjemahan Sosok Ify Alyssa

Cindy, Head Fashion Designer Pop U menjelaskan penerjemahan sosok Ify Alyssa dalam bermusik dapat dilihat dalam ilustrasi piano dan beberapa lainnya yang berkaitan dengan musik.

Pop U percaya bahwa Batik merupakan warisan budaya yang harus terus dijaga dan kembangkan. Membawa pattern batik yang tidak biasanya, menjadikan Pop U menerjemahkan Batik ke dalam gaya kontemporer di berbagai koleksinya.

Pop u x Ify Alyssa mengeluarkan 3 style produk; Mentari Menyinari Outerwear, Menari Handkerchief dan Seirama Ruffle Dress yang diturunkan kedalam 16 pilihan produk, dibandrol mulai harga Rp459.900,- hingga Rp499.900,-  yang dapat dimiliki di seluruh Pop U Store.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Tampil Stylish dengan Warna Metalik
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Koleksi Baju Lebaran dari Brand Lokal