Sukses

Fashion

Penggemar Kaws, Jangan Lewatkan Koleksi Parfum yang Satu Ini

ringkasan

  • Merilis parfum, Dior gandeng seniman Kaws
  • Dior x Kaws hadirkan koleksi parfum terbatas

Fimela.com, Jakarta Seniman asal New York, Kaws sukses menciptakan euphoria lewat kolaborasinya bersama Uniqlo beberapa waktu lalu. Koleksi Uniqlo x Kaws menjadi sebuah fenomena yang mendunia. Koleksi tersebut sukses habis di hampir seluruh dunia. Namun, kreasi Kaws tak hanya sampai di situ saja, ia juga berkolaborasi dengan salah satu rumah mode ternama dengan merilis koleksi parfum yang tentunya akan jadi benda yang ngga boleh terlewatkan untuk sahabat Fimela miliki.

Seperti yang dilansir dari Highsnobiety, koleksi kolaborasi kali ini terjadi antara Dior dan Kaws yang meluncurkan parfum untuk pria. Koleksi ini terungkap setelah Yooh Ahn yang merupakan desainer aksesori untuk Dior mengunggah botol parfum tersebut pada akun sosial media miliknya.

Dior x Kaws

 
 
 
View this post on Instagram

Very limited @dior Men x @kaws portable perfume case I worked on for SS19 collection 💗 . #diormen #dior #kaws #perfumecase

A post shared by YOON (@yoon_ambush) on

 Botol paarfum tersebut terlihat mewah. Dengan bentuk boneka Kaws menggunakan jas dan sneakers serta dilengkapi dengan tali kulit yang tersematkan pada botol tersebut yang semakin menambah kemewahan dari Dior x Kaws.

Yoon Ahn memberikan keterangan dalam foto yang diunggahnya. Ia menyatakan bahwa koleksi ini tersedia terbatas dan merupakan bagian dari koleksi Dior Spring/Summer 2019. Kolaborasi antara Dior x Kaws bukanlah yang pertama kali. Sebab sebelumnyam Dior x Kaws terlah mempresentasikan koleksi busana pria pada Men's Paris Fashion Week Spring/Summer 2o19 yang lalu.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Kalung Mutiara, Padu Padan Gaya Edwardian di Tahun 1950 Ala Dior
Artikel Selanjutnya
Pop Up Store Dior di Harrods Beri Penghormatan pada Budaya Inggris